Loading your location

Bisikan Iblis

Bisikan Iblis

Trailer & Sinopsis

NANY (8) menjadi saksi ketika SOPHIA (24), ibunya, dibunuh oleh sosok yang ia juluki “iblis hitam” setelah ia mendengar suara aneh, namun tidak ada yang mempercayainya. Kejadian itu menyisakan trauma mendalam bagi Nany. Selang 16 tahun kemudian Nany memiliki keinginan untuk sekolah di tempat yang sama dengan ibunya, Asrama Erly. Meski melalui perdebatan alot dengan FRANS (45), ayahnya, ia akhirnya diijinkan untuk menempuh pendidikan di sekolah tersebut.
Saat di Asrama Erly, Nany bertemu dengan SHILA (16), seorang gadis manis yang ramah dan menjadi sahabat Nany karena berbagai kesamaan. Nany juga bertemu dengan BU EMIL (58), seorang kepala sekolah yang disiplin dan bijaksana, serta guru killer bernama PAK ARNOLD (40). Tidak selalu indah, Nany juga harus berhadapan dengan HILDA (16) dan VIOLET (16) yang seringkali mengganggu Nany karena tidak suka dengan keberadaan nya di asrama.
Awal nya semua baik baik saja hingga Nany kembali mendengar suara yang ia sebut sebagai “bisikan iblis” dan melihat lagi sosok “iblis hitam” di asrama Erly, ditambah terjadinya teror mengerikan pasca kejadian tersebut. Ketegangan Nany sedikit terobati saat kedatangan murid baru bernama GIE (16) yang menjadi teman sekamarnya. Bersama dengan Shila dan Gie, Nany mengungkap misteri Asrama Erly yang terkait dengan kematian ibunya 8 tahun silam.

Film Bisikan Iblis sudah tayang di bioskop sejak tanggal 13 September 2018 - 03 Oktober 2018

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Kiblat
Tanduk Setan
Pasar Setan
Bangsal Isolasi

COMING SOON

Sumala
THE JOURNEY: ANGKLUNG GOES TO EUROPE
Panji Tengkorak
Kingdom of the Planet of the Apes