Loading your location

Dimsumartabak

Dimsumartabak

Trailer & Sinopsis

MONA (Ayu Ting Ting) bekerja sebagai tangan kanan Koh Ah Yong (Chew Kin Wah) di restoran Chinese, the KING'S, yang menyajikan Dimsum sebagai menu utamanya. Namun, istri kedua, Koh Ah Yong cemburu buta, curiga Mona menjadi pelakor rumah tangganya, akhirnya Mona dipecat. Terpaksa Mona harus mencari pekerjaan lain karena sejak ayahnya meninggal, Mona menjadi tulang punggung keluarga, Apalagi IBU MONA (Meriam Bellina) sakit dan adik perempuannya masih kuliah.
Mona bekerja serabutan hingga akhirnya bertemu dengan SOGA (Boy WIlliam) dan anak buahnya, DUDI (Acho Muhadkly) yang membuka bisnis foodtruck Martabak. Tertarik pada kesigapan dan pengalaman Mona, Soga mengajak Mona untuk membantu usahanya. Pada awalnya, mereka senantiasa bertengkar karena pola kerja yang berbeda. Mona menganggap Soga tidak serius mengelola bisnisnya, sementara Soga merasa Mona terlalu dominan dalam mengatur segalanya. Ketika akur, hubungan kerja telah berkembang menjadi hubungan suka.
Namun, Soga menahan diri untuk tidak begitu saja menerima Mona dalam hidupnya, dia memiliki rahasia besar mengenai identitas dirinya. Dia adalah SOGA GUNTARA, putra mahkota miliarder ERIC GUNTARA (Ferry Salim) dan SANDRA GUNTARA (Olga Lydia). Dia ragu apakah ketika Mona tahu, dia akan tulus mencintai Soga ataukah terkontaminasi status Soga yang kaya raya? Soga juga ragu apakah keluarganya nanti bisa menerima Mona, perempuan sederhana yang hapal menu dimsum dan beraroma martabak?

Film Dimsumartabak sudah tayang di bioskop sejak tanggal 14 Juni 2018 - 04 Juli 2018

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Snow White
Dua Surga Dalam Cintaku
Kang Mak
Perjalanan Pembuktian Cinta

COMING SOON

Heartbreak Motel
Badarawuhi di Desa Penari
PENGANTIN IBLIS
Furiosa: A Mad Max Saga