Loading your location

Hanum & Rangga (faith & The City)

Hanum & Rangga (faith & The City)

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Hanum dan Rangga tiba di bandara JFK, namun Kota New York rupanya masih ingin menahan mereka. Andy Cooper dari GNTV menawarkan kesempatan yang mustahil ditolak Hanum: menjadi produser program acara di televisi GNTV yang meliput dunia Islam dan Amerika—sebuah cita-cita yang selama ini diimpikan Hanum. Memahami impian istrinya, akhirnya Rangga mengizinkan Hanum menerima tawaran Cooper yang membuatnya harus menunda tugas belajar dan riset yang telah menunggunya di Wina. Namun, Rangga merasa semakin jauh dari Hanum. Tuntutan pekerjaan membuat Hanum sering pulang larut malam. Kebersamaannya dengan Rangga juga semakin berkurang. Rangga berusaha mengisi kekosongan waktunya dengan bekerja tanpa dibayar di perpustakaan Philipus Brown, tempat kerja yang sama dengan Azima Hussein. Azima mengagumi sosok Rangga dan membuat Hanum justru cemburu. Mampukah Rangga mempertahankan cinta sejatinya dari impian yang membelitnya?
English - Hanum and Rangga are ready to depart the JFK airport, but New York City seems unwilling to let them leave. Andy Cooper comes to Hanum with an offer she can’t refuse: to be the producer of a show in GNTV covering the world of Islam and America. Knowing that this is her dream, Rangga supports his wife to take the opportunity, although it means he must delay his study and research in Vienna. But along the way, Rangga feels distant from Hanum as the new job is taking most of her time. Rangga tries to keep himself occupied by becoming a volunteer in Philipus Brown library, where he meets a fellow employee, Azima Hussein. Azima admires Rangga, which makes Hanum jealous. Will Rangga and Hanum be able to hold on to their true love from the world that seems to get in their way?
(In Indonesian with no subtitles)

Film Hanum & Rangga (faith & The City) sudah tayang di bioskop sejak tanggal 08 November 2018 - 28 November 2018

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
13 November 2018darmawan Member since 2018

cukup baca resensi si dokter gigi "super pinter hoax" sy sudah gak perlu nonton.

09 November 2018Evon Elmen Member since 2018

Film ini bagus . Sampek sempat mebuat saya terisak tangis . Dimana film ini ada mengajarkan kita apa arti dari keluarga . Cinta . Dan juga mengenai islam dan muslim . Mengajarkan kita bagaimana untuk bersikap .

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

A Quiet Place: Day One
Keluar Main 1994
Jayaprana Layonsari
Dune: Part Two

COMING SOON

Perempuan Berkelamin Darah
Abigail
SUGA | Agust D TOUR 'D-DAY' THE MOVIE
Kingdom of the Planet of the Apes