Loading your location

Jaga Pocong

Jaga Pocong

DirectorHadrah Daeng Ratu

CastsAcha Septriasa, Zack Lee, Jajang C Noer, Aqila Herby, Luthya Sury, Dewi Irawan

Duration83 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreHorror

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Sebagai perawat, Mila ditugaskan ke rumah seorang pasien, Sulastri, dan merawatnya di sana. Tetapi, ketika Mila sampai di sana, ternyata Sulastri sudah meninggal. Radit, putra Sulastri meminta tolong Mila untuk memandikan dan membungkus jenazah ibunya dengan kain kafan. Radit juga meminta Mila menunggu di rumah bersama Novi, anak Radit yang masih kecil, selagi Radit harus pergi mengurus pemakaman. Sejak itu, Mila mendapati banyak kejadian aneh di rumah itu, bahkan membuatnya nyaris terbunuh. Ternyata yang meneror Mila dan Novi adalah sesosok pocong, dan pocong itu menginginkan kematian Mila.
English - Mila is assigned to be an in-home nurse for Sulastri. However, by the time Mila arrive at the house, Sulastri has passed away. Sulastris son, Radit asks Mila to help him wash and shroud his mothers body. He also asks her a favor to stay in the house with his young daughter, Novi while he is away to arrange the funeral. Since then, strange occurrences happened in that house, even almost get her killed. It turns out that a pocongshrouded ghost terrorizes Mila and Novi, and it wants Mila to her death.
(In Indonesian with no subtitles)

Film Jaga Pocong sudah tayang di bioskop sejak tanggal 19 Oktober 2018 - 15 November 2018

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
01 November 2018Imel Rosalia Member since 2018

Film ter GEJE yang pernah saya tonton gak ada critanya langsung ke topik permasalahan endingnya juga gak jelas gak recomended bgt

SIMILAR MOVIES

Alien: Romulus
Petak Umpet
Vina: Sebelum 7 Hari
Mickey's Mouse Trap

COMING SOON

Romeo Ingkar Janji
Deadpool & Wolverine
BALITAR (GORESAN SENJA)
Twisters