Loading your location

Munafik 2

Munafik 2

DirectorSyamsul Yusof

CastsSyamsul Yusof, Maya Karin, Nasir Bilal Khan

Duration104 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreHORROR

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Ustaz Adam masih dihantui kematian istri dan anaknya. Ia berusaha menentang seorang pria yang menyebarkan ajaran agama yang sesat. Kekuatan jahat dari pria itu meneror seorang ibu miskin dari sebuah perkampungan yang terpencil dan Ustaz Adam harus menyelamatkannya dari kejahatan Abu Jar.

English - Ustaz Adam is still haunted by the death of his wife and child. He tries to fight a man who is spreading a heretic religion. The man’s evil force terrorizes a poor mother in a remote village, and Ustaz Adam has to save her from the evil Abu Jar.

(Note : Film ini tidak ditayangkan di kanal bioskop XXI, klik filter bioskop terdekat untuk mencari bioskop terdekat yang menayangkan film ini)

Film Munafik 2 sudah tayang di bioskop sejak tanggal 26 September 2018 - 18 Februari 2019

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
26 September 2018Heri Deck Member since 2018

It's Amazing, Film yang sangat menegangkan dan dari awal hingga akhir sangat menarik untuk diikuti dan tidak ingin sedikitpun meninggalkan waktu tanpa menyaksikan adegan demi adegan. Sang Sutradara Syamsul Yusof yang sekaligus berperan sebagai Ustad Adam memang luar biasa talentanya dan sangat menghayati. Rugi tidak nonton film Horror Religi karya sutradara terbaik asia ini.

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Pasar Setan
Menjelang Ajal
Tarot
Exhuma

COMING SOON

SUGA | Agust D TOUR 'D-DAY' THE MOVIE
MARNI: The Story of Wewe Gombel
Glenn Fredly: The Movie
Abigail