Loading your location

Rampage

Rampage

DirectorBrad Peyton

CastsDwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello, Jeffrey Dean Morgan, Marley Shelton, Breanne Hill, Jack Quaid, Matt Gerald

Duration107 minutes

RatingR (Remaja)

GenreAction, Adventure, Sci-fi

Trailer & Sinopsis

Primatologis Davis Okoye memiliki ikatan yang sangat erat dengan George, gorila yang sangat cerdas yang telah dirawat sejak lahir. Tapi percobaan genetis jahat mengubah kera baik ini menjadi monster yang suka mengamuk. Saat monster-monster yang baru dibuat ini menyerang Amerika Utara dan menghancurkan semua yang ada di hadapan mereka, tim Okoye dengan seorang insinyur genetik berusaha mengamankan obat penawar, berjuang melalui medan perang yang tidak terduga dan tidak hanya untuk menghentikan bencana global namun juga untuk menyelamatkan Makhluk tersebut yang dulunya adalah temannya.
Primatologist Davis Okoye shares an unshakable bond with George, the extraordinarily intelligent gorilla who has been in his care since birth. But a rogue genetic experiment gone awry transforms this gentle ape into a raging monster. As these newly created monsters tear across North America, destroying everything in their path, Okoye teams with a discredited genetic engineer to secure an antidote, fighting his way through an ever-changing battlefield, not only to halt a global catastrophe but to save the fearsome creature that was once his friend.

Film Rampage sudah tayang di bioskop sejak tanggal 11 April 2018 - 23 Mei 2018

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Kung Fu Panda 4
Dune: Part Two
GANAPATH A HERO IS BORN
Mufasa: The Lion King

COMING SOON

Tulang Belulang Tulang
Temurun
Monkey Man
Desa Mati: The Movie