Loading your location

Rasuk

Rasuk

Trailer & Sinopsis

Diangkat dari penulis bestseller DANUR karya Risa Saraswati.
LANGGIR JANAKA (SHANDY AULIA) tidak pernah mengerti perselisihannya dengan sang ibu yang tidak pernah usai. Ibunya terus menyalahkan dirinya atas kecelakaan yang dialami ayahnya. Bahkan sekali pun ibunya sudah menikah lagi, dan hidup bahagia bersama suami barunya dan memiliki anak bayi, Bakula (1) tetap saja mereka bermusuhan. Ketidakbahagiaan ini membuat Langgir senantiasa merasa iri pada kehidupan tiga sahabatnya, SEKAR TANJUNG, FRANSISCA INGGRID, dan LINTANG KASIH, yang dia anggap jauh lebih sempurna. Semua ini menumpuk menjadi rasa benci dalam hati Langgir. Tempat Langgir curhat hanyalah ABIMANYU (MILLER KHAN) cowok tampan nan lusuh. Sudah sejak lama Langgir menyimpan hati pada Abimanyu, tapi sikap cuek Abimanyu membuat hati Langgir terlunta-lunta.
Suatu ketika mereka merencanakan pergi untuk berlibur ke Villa di KARMA RINJANI. Tempat yang dianggap angker oleh semua orang. Perjalanan yang harusnya menyenangkan ini menjadi ujian bagi persahabatan mereka. Kemarahan dan kebencian Langgir marah ketika Abimanyu muncul tiba-tiba atas undangan Inggrid, yang sudah resmi jadi kekasihnya. Langgir pun memutuskan untuk pergi meninggalkan sahabat-sahabatnya. Keputusan yang nekad sebenarnya, karena rasa benci yang dibawa Langgir, membuatnya harus menghadapi hal yang paling mengerikan dalam hidupnya. Bukan saja nyawanya yang terancam, tapi juga nyawa seluruh sahabat-sahabat dan keluarganya.

Film Rasuk sudah tayang di bioskop sejak tanggal 27 Juni 2018 - 26 Juli 2018

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
16 Juli 2018Iqbal Albanni Member since 2018

Sumpah nih film jelek banget !!!! Gak masuk akal...klo gak percaya,silahkan nonton sendiri,,,jelek sumpah jangan hamburin uang loe buat nonton film ini

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai
Sinden Gaib
Siksa Kubur
Mencadin: Dendam Pocong

COMING SOON

PENGANTIN IBLIS
Bangsal Isolasi
Tulang Belulang Tulang
A Cat's Life