Loading your location

Sebelum Iblis Menjemput

Sebelum Iblis Menjemput

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Setelah ayahnya meninggal dengan tidak wajar, seorang perempuan muda mengunjungi tempat yang selalu didatangi ayahnya sebelum sakit, untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Ia bertemu dengan ibu mudanya dan kedua anaknya. Si ibu muda ingin mempertahankan kehidupannya yang nyaman, sementara anak pertama menyalahkan si perempuan muda atas kemalangan mereka, dan anak kedua mencoba mencari jalan keluar dengan bantuan pacarnya. Di tempat tersebut, mereka terlibat dalam serangkaian aksi yang perlahan memberikan jawaban tentang sang ayah.
English - After her father died of unnatural causes, a young woman goes to the house that her father always visited before he got sick. She meets her father’s second wife there with her two daughters. The second wife wants to hold on to her comfortable life, the first daughter blames the young woman for their misfortunes, and the second daughter tries to find a way out with the help of her boyfriend. There, they get involved in a string of events that slowly reveal the answers about the father.
(In Indonesian with no subtitles)

Film Sebelum Iblis Menjemput sudah tayang di bioskop sejak tanggal 04 Agustus 2018 - 12 September 2018

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
12 Agustus 2018Lingga Member since 2018

Lumayan dapet seremnya udah bagus bisa bikin jantung dag dig dug dan efek sound good . Cuma disayangkan dari sekian adegan tempat yang dibuat di film cuma satu tempat aza . Di rumah tua . Mungkin karena tempat nya yang sengaja di buat menonjol karena gak ada tempat lain

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Ronggeng Kematian
Sinden Gaib
Siksa Kubur
Pasar Setan

COMING SOON

Challengers
ORDINARY ANGELS
CREW
Jurnal Risa The Movie