Loading your location

Yowis Ben

Yowis Ben

Trailer & Sinopsis

BAYU (Bayu Skak) menyukai SUSAN (Cut Meyriska) sejak lama. Namun karena dia merasa minder dengan keadaan dirinya yang pas-pasan, Bayu memutuskan memendam perasaan itu. 

Namun hari-hari Bayu berubah sejak Susan mengirim voice chat ke ponsel Bayu, yang membuatnya kegeeran luar biasa mengira Susan memberi isyarat agar didekati. Ternyata Susan hanya memanfaatkan Bayu untuk membantunya mensuplai pecel untuk konsumsi teman-teman OSIS. Bayu bertekad merubah dirinya menjadi lebih populer dari ROY (Indra Wijaya), pacar Susan, yang dikenal piawai sebagai gitaris band sekolah mereka, 

Bayu berinisiatif membentuk band bersama DONI (Joshua Suherman) - sahabat dekatnya, YAYAN (Tutus Thomson) - seorang tukang tabuh beduk sebagai drummer dan NANDO (Brandon Salim) - siswa ganteng yang jago keyboard. Mereka sepakat menamakan band mereka YOWIS BEN.

Namun rupanya langkah Bayu dan teman-temannya tidak mudah. Dalam masa-masa YOWIS BEN tumbuh di dunia musik kota Malang, perlahan tapi pasti celah perpecahan antar personil YOWIS BEN mulai tampak.

Berhasilkah Bayu mempertahankan band-nya dan mendapatkan Susan? 

Film Yowis Ben sudah tayang di bioskop sejak tanggal 22 Februari 2018 - 15 Desember 2021

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

The Color Purple
Challengers
BALITAR (GORESAN SENJA)
Deadpool & Wolverine

COMING SOON

Tulang Belulang Tulang
Almarhum
Monkey Man
Kingdom of the Planet of the Apes