Loading your location

Doctor Sleep

Doctor Sleep

DirectorMike Flanagan

CastsEwan Mcgregor, Rebecca Ferguson, Bruce Greenwood, Kyliegh Curran, Jacob Tremblay, Emily Alyn Lind

Duration151 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreHorror

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Masih mengalami trauma hebat saat kecil yang dia alami di Overlook, Dan Torrance sudah berjuang untuk menemukan kedamaian. Namun, kedamaian itu hancur tatkala dia harus berhadapan dengan Abra, seorang remaja pemberani dengan kekuaran ekstrasensoral yang hebat, dikenal dengan nama bersinar. Secara naluriah menyadari bahwa Dan berbagi kekuatannya, Abra mencarinya, putus asa menunggu bantuannya melawan Rose the Hat yang kejam dan para pengikutnya, The True Knot, yang diberi makan dari kilau orang-orang tak berdosa dalam usahanya mencari keabadian. Bersatu padu, Dan dan Abra terlibat dalam pertempuran hidup dan mati melawan Rose. Kepolosan rasa tak kenal takut Abra memaksa Dan memanggil kekuatannya sendiri yang belum pernah terjadi sebelumnyasekaligus menghadapi ketakutannya dan membangkitkan kembali hantu masa silam.
English - Still irrevocably scarred by the trauma he endured as a child at the Overlook, Dan Torrance has fought to find some semblance of peace. But that peace is shattered when he encounters Abra, a courageous teenager with her own powerful extrasensory gift, known as the shine. Instinctively recognizing that Dan shares her power, Abra has sought him out, desperate for his help against the merciless Rose the Hat and her followers, The True Knot, who feed off the shine of innocents in their quest for immortality. Forming an unlikely alliance, Dan and Abra engage in a brutal life-or-death battle with Rose. Abras innocence and fearless embrace of her shine compel Dan to call upon his own powers as never beforeat once facing his fears and reawakening the ghosts of the past.
(In English with Indonesian subtitles)

Film Doctor Sleep sudah tayang di bioskop sejak tanggal 06 November 2019 - 03 Desember 2019

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
09 November 2019Rinri Batam, Kepulauan...

Awalnya membosankan,tapi lama2 sedikit menarik, pemainnya banyak juga anak2 yg punya kekuatan hebat,banyak juga sesuatu menarik tentang kekuatan pikiran dan juga ucapan...tidak dapat tertebak sih ternyata siapa yang bakalan hidup,beda dari film lainnya... kelemahan di film ini lagu irama yg mengiring dalam tiap detiknya kurang menyeramkan,....padahal filmnya terbilang horor cerdas. Kadang pas lagi pemainnya lagi nggak seram ehhh lagunya seram hahaha, ada beberapa juga adegan yg agak vulgar...tapi ya bagus lah 70 nilainya buat film ini

22 Desember 2019Xuffy “ok boomer”

Direktur Mike Flanagan Sungguh menunjukkan karya seram dari Stanley Kubrick dengan baik dan sempurna. Cerita bagus dan terinspirasi, film ini juga dapat akting anak remaja yg sangat realistis.

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Petak Umpet
Sakaratul Maut
KURBAN: BUDAK IBLIS
Paku Tanah Jawa

COMING SOON

Catatan Harian Menantu Sinting
Kiblat
Tulang Belulang Tulang
Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love