Loading your location

Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald

Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald

DirectorDavid Yates

CastsEddie Redmayne, Ezra Miller, Johnny Depp, Katherine Waterston, Jude Law, Zoe Kravitz, Carmen Ejogo, Alison Sudol, Claudia Kim, Callum Turner, Dan Fogler

Duration133 minutes

RatingR (Remaja)

GenreAction, Adventure, Thriller

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Penyihir ilmu hitam Gellert Grindelwald berhasil melepaskan diri dari tahanan MACUSA, lalu melancarkan upaya mengumpulkan pengikut, yang sebagian besarnya tidak tahu niat Grindelwald yang sebenarnya: menggerakkan semua penyihir berdarah murni untuk berkuasa atas dunia non-sihir. Demi menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore mengutus mantan muridnya, Newt Scamander yang bersedia untuk membantu, tanpa ia ketahui bahwa bahaya telah menantinya. Cinta dan kesetiaan mulai diuji, bahkan di antara sahabat dan keluarga, di tengah-tengah dunia sihir yang semakin terbelah dalam perbedaan.
English - The powerful dark wizard Gellert Grindelwald escaped from MACUSA custody and has set about gathering followers, most unsuspecting of his true agenda: to raise pure-blood wizards up to rule over all non-magical beings. In an effort to thwart Grindelwald’s plans, Albus Dumbledore enlists his former student Newt Scamander, who agrees to help, unaware of the dangers that lie ahead. Lines are drawn as love and loyalty are tested, even among the truest friends and family, in an increasingly divided wizarding world.
(In English with Indonesian subtitles)

Film Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald sudah tayang di bioskop sejak tanggal 14 November 2018 - 13 Desember 2018

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
21 November 2018Agung Saputra Makassar, Sulawesi...

Berhubung saya telat nonton FB, jadi udah kedapat spoiler duluan dari yang udah nonton. Kebanyakan sih bilang "Don't expect too much", but well, i kinda agreed with that. Buat kalian yang suka film dengan one-shot-ending, kalian akan menyesal menonton ini. Tapi buat kalian yang udah paham kronologi dari dunia Harry Potter (Potterhead) atau istilah dari JK. Rowling yaitu Wizarding World. Kalian akan dapat menerima ending dari seri kali ini.

Well, many people expect that Newt and Dumbledore were gonna team-up to fight Grindelwald. But that was too early to make that happen, Masih akan ada 3 seri lagi yang akan datang. Mungkin di akhir seri Grindelwald akan kalah seperti seri Harry Potter vs Dumbledore atau mungkin saja tidak.

20 November 2018Reree Surabaya, Jawa Timur

Filmnya tanpa ending yang jelas? Pasti. Karena film ini menyisakan 3 film lanjutan lagi. Dan filmnya khusus dibuat untuk potterhead dan yang udah nonton film sebelumnya. Dan buat yg gak paham alurnya, jangan salahkan filmnya. Salahkan anda sendiri yang belum nonton film sebelumnya hehe :) menurutku ending emang cepet banget, mungkin karena emang aku menikmati alur dan ceritanya yang so fantastic. Karakter baru bermunculan makin bikin penasaran buat seri selanjutnya. Kurangnya sih cuma 1, hewan-hewan fantastis nya lebih sedikit dibanding film yg pertama. Padahal judulnya fantastic beasts, dan jujur Aku nungguin banget hewan-hewan menakjubkan lain di seri ke-2 ini. But, it's still an amazing movie 😍

16 November 2018Zainafa “Love my Self”

Seperti biasa. . Selalu membawa penonton ke suasana penuh dengan teka-teki. Endingnya membuatku tidak sabar menunggu edisi selanjutnya. Bagus filmnya. Tapi lebih bagus yang pertama, Lebih banyak adegan keseruan. dan masalah yang timbul kurang greget.

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Kraven the Hunter
Land of Bad
GANAPATH A HERO IS BORN
Moana 2

COMING SOON

Elio
Mufasa: The Lion King
Strange World
Abigail