Loading your location

Fast & Furious: Hobbs & Shaw

Fast & Furious: Hobbs & Shaw

DirectorDavid Leitch

CastsDwayne Johnson, Jason Statham, Idris Elba, Vanessa Kirby, Helen Mirren, Teresa Mahoney, Eiza Gonzlez

Duration136 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreAction, Adventure

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Sejak pertama kali berhadapan di Fast & Furious 7 (2015), Hobbs, seorang penegak hukum tangguh dan pengabdi setia lembaga Diplomatic Security Service dari Amerika Serikat, dan Shaw, seorang buangan kriminal yang juga mantan personel militer elit Inggris Raya, selalu saling tengkar dan baku hantam. Namun, ketika Brixton, seorang pengacau keamanan dengan fisik terekayasa siber-genetika, berhasil merebut sebuah alat yang dapat mengancam keselamatan manusiaserta mengalahkan seorang agen MI6 yang cakap dan pemberani yang notabene adik perempuan Shawkedua musuh bebuyutan ini harus bekerja sama untuk meringkus sosok yang bisa jadi lebih brutal dari mereka itu.
English - Ever since hulking lawman Hobbs, a loyal agent of America's Diplomatic Security Service, and lawless outcast Shaw, a former British military elite operative, first faced off in 2015s Fast & Furious 7, the duo have swapped smack talk and body blows as theyve tried to take each other down. But when cyber-genetically enhanced anarchist Brixton gains control of an insidious bio-threat that could alter humanity forever and bests a brilliant and fearless rogue MI6 agent, who just happens to be Shaws sister these two sworn enemies will have to partner up to bring down the only guy who might be badder than themselves.
(In English with Indonesian subtitles)

Film Fast & Furious: Hobbs & Shaw sudah tayang di bioskop sejak tanggal 31 Juli 2019 - 23 Desember 2020

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
07 Agustus 2019Hendri saputra “Game and Movie lover”

Ada 2 jenis film jelek :
1. film jelek yg benar benar jelek
2. film jelek tapi tetap terhibur akan kejelekannya.
So.. hobbs and shaw termasuk film jelek yg no 2. Meenn.. nih film tu yaa makin GILA, ANEH, NGGAK MASUK AKAL dari seris sebelumnya action scenenya bikin gw geleng geleng kepala dlm hati teriak "WTF!!!" Apalagi pas bagian helicopter holyshit nih film makin absurd aja. Reaksi gw "gmna caranya, kok bisa gitu". pokoknya kayak film india dengan budget hollywood, serius nggak masuk akal over the top lah dan sebenarnya memang ini yg gw harapin dari Fast & furious tp yaa nggak segila dan seaneh gini sih, untung ada cameo character yg bikin kaget dan nggak nyangka bakalan mucul di film ini lucu banget lagi cameo nya. Yg paling gw suka dari keselurahan film ini yaa si hobbs and shaw chemistrynya dapat banget dan bisa dibilang action scene bikin gw boring dan gw lebih suka liat mereka saling lempar ejekan yg selalu bikin gw ngakak.

So i enjoyed the film for what it is, over the top, buddy cops theme and action packed 👍👍👍

oh yaa.. hampir lupa storylinenya sampah banget dan filmnya kepanjangan lagi, 2 jam untuk film dengan plot yg nggak menarik.. AMPUN DJ!!!

01 Agustus 2019Agus Rahmadi “Metalhead, runner”

Biasa aja. Tidak ada yang istimewa. Aksi jason statham dan the rock standarlah. Saga FF tanpa Dom cs hampa. Mungkin ini fase kedua FF setelah Dom's family retired
Yang fresh mungkin Vanesha kirby , wakakwakkk

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Kraven the Hunter
Deadpool & Wolverine
Godzilla x Kong: The New Empire
Dune: Part Two

COMING SOON

Monkey Man
The Friendship Game
Tarot
Perayaan Mati Rasa