Loading your location

Ghost Writer

Ghost Writer

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Sebuah buku diary tua berisi rahasia kelam yang menyayat hati. Bagi Galih, buku ini adalah sebuah pembelaan terhadap prasangka salah kedua orang tuanya. Bagi Naya, buku ini adalah materi brilian untuk novel terbarunya setelah 3 tahun kering ide. Maka sebuah kerjasama beda alam pun dimulai.
(In Indonesian with no subtitles)

Film Ghost Writer sudah tayang di bioskop sejak tanggal 04 Juni 2019 - 02 Juli 2019

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
15 Juni 2019Almarenoeli โ€œMencintai dan meneliti dunia...โ€

Film ini bagus, keren sih jarang banget ada genre film yang memadukan komedi, horror, dan drama sampai bikin penontonnya campur aduk. Antara menikmati alur tapi juga was-was. Alhasil bikin ketawa dan nangis saling berdampingan. Gokil lah. Selamat untuk pembuat naskah dan penggarapnya, kece. Lanjutkan bikin karya seasik ini ya.

13 Juni 2019Sis
โ€œI am (not) Spiderman.โ€

Dari film2 horor yg ada,film ini bner2 realistis dalam menunjukan ke "horor"annya. Segala sesuatunya nggak over,mulai dr akting,pemainnya,plot,jg ceritanya. Komedinya jg pas. Yg menarik adlh jln ceritanya,bahkan jarang2 ada film bgni.
Sangat Recomended: 8,5/10.
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

11 Juni 2019Aisyah Dyni Member since 2019

Film nya bagus. Horor ga terlalu, komedi juga ada, film keluarga. Buat yg rada takut sama file horor, ini recommended kokk. Nonton aja :)

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

KURBAN: BUDAK IBLIS
Kartolo Numpak Terang Bulan
The Fall Guy
The Wild Robot

COMING SOON

Temurun
Perewangan
Siksa Kubur
The Architecture of Love