Loading your location

Joker

Joker

DirectorTodd Phillips

CastsJoaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz, Shea Whigham, Brett Cullen, Frances Conroy, Douglas Hodge, Shea Whigham

Duration122 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreCrime, Drama, Thriller

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - "Joker" berpusat di sekitar musuh bebuyutan ikonik dan merupakan cerita fiksi yang asli dan berdiri sendiri yang belum pernah diangkat ke layar lebar sebelumnya. Arthur Fleck adalah seorang pria yang berjuang untuk menemukan jalannya di masyarakat yang terpecah belah di Gotham. Sebagai seorang badut sewaan di siang hari, dia bercita-cita menjadi stand-up komedian di malam harinamun menyadari bahwa dia selalu menjadi lelucon bagi orang lain. Terperangkap dalam siklus eksistensi antara apatis dan kekejaman, Arthur membuat satu keputusan buruk yang menyebabkan reaksi berantai dari penumpukan peristiwa yang akhirnya membentuk karakternya yang kelam.
English - Joker centers around the iconic arch nemesis and is an original, standalone fictional story not seen before on the big screen. Arthur Fleck is a man struggling to find his way in Gothams fractured society. A clown-for-hire by day, he aspires to be a stand-up comic at nightbut finds the joke always seems to be on him. Caught in a cyclical existence between apathy and cruelty, Arthur makes one bad decision that brings about a chain reaction of escalating events in this gritty character study.
(In English with Indonesian subtitles)

Film Joker sudah tayang di bioskop sejak tanggal 02 Oktober 2019 - 02 Februari 2020

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
02 Oktober 2019Wike Lusyana
“Movie Holic😎”

Well.. Joaquin Phoniex berhasil bgt mendalami karakternya hampir sebagus mendiang Heath Legder yg kita tau dy adlh sosok JOKER terbaik dan paling diingat sepanjang masa..mungqin krna mreka shabatan jd feelnya dpt gila😍👏dan difilm ini msh da sisi kemanusiannya sih jd pas nonton itu menyayat2 hati gt ga tega..
Bnyk pembelajaran dr film ini bahwa jgn sk mnyakiti orang lain, jgn bohongin orang yg tulus sm kita, jgn nusuk dr belakang sm tmn, jgn mengejudge orang lain sblm tau dgn benar karna mental seseorang itu ga bs ditebak..
Dy jd jadi jahat karna dy dlu orang baik yg tersakiti 😓😥miris kan..

27 September 2019Verry Surya “Movie lovers”

" Joker PHOENIX membawa sesuatu yang tidak dimiliki versi sebelumnya: kemanusiaan " kalian akan merasa simpati untuk karakter ini.

07 Oktober 2019Eko Arief
“Orang biasa yang tidak istimewa”

Lewat Joker, Phillips menggambarkan dengan detail bagaimana monster terbentuk. Dimodali riwayat sakit mental yang membuatnya sering gagal mengendalikan tawa sendiri, benih monster dalam diri sang tokoh utama tumbuh oleh dua hal. Pertama, dibentuk oleh rasa sakit. Sakit mental, sakit ditusuk teman sendiri, fantasi yang gagal jadi nyata, ketidakadilan, dan semua orang yang seolah berteriak. Kedua, monster itu dibesarkan nasib buruk yang datang bertubi. Dua hal ini membuat sang tokoh utama memberontak dengan caranya sendiri.

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Para Betina Pengikut Iblis: Part 2
Fast Charlie
Glenn Fredly: The Movie
Elio

COMING SOON

Perayaan Mati Rasa
Scream VI
Mickey's Mouse Trap
Mama