Loading your location

Maleficent: Mistress Of Evil

Maleficent: Mistress Of Evil

DirectorJoachim Rønning

CastsAngelina Jolie, Elle Fanning, Michelle Pfeiffer, Chiwetel Ejiofor, Sam Riley, Harris Dickinson, Ed Skrein, Imelda Staunton, Juno Temple, Lesley Manville

Duration118 minutes

RatingSU (Semua Umur)

GenreAdventure, Family, Fantasy

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Maleficent dan anak asuhnya, Aurora mulai mempertanyakan ihwal ikatan kekeluargaan mereka yang rumit seiring berselisih paham terhadap pernikahan yang semakin dekat, sekutu yang tak terduga, dan kekuatan gelap baru yang muncul ke permukaan.
English - Maleficent and her goddaughter Aurora begin to question the complex family ties that bind them as they are pulled in different directions by impending nuptials, unexpected allies, and dark new forces at play.
(In English with Indonesian subtitles)

Film Maleficent: Mistress Of Evil sudah tayang di bioskop sejak tanggal 16 Oktober 2019 - 25 November 2019

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
19 Oktober 2019Rosdiana Makassar, Sulawesi...

film ini mengajarkan tentang Ketulusan, cinta sejati, dan perdamaian. Jangan cepat berprasangka buruk pd org yg terlihat jahat.. namun, sebenarnya orang yg terlihat baiklah yg ternyata aslinya lebih jahat. Orang yg haus akan kekuasaan, harta dan takhta bisa menghancurkan dirimu sendiri. Cinta sejati bisa menyatukan kebencian diantara keduanya.. ini film bagus, dan banyak pesan moral yg bisa diambil.

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Arthur the King
If
Dune: Part Two
Elio

COMING SOON

Kingdom of the Planet of the Apes
Perayaan Mati Rasa
Tulang Belulang Tulang
Perempuan Berkelamin Darah