Loading your location

Once Upon A Time In Hollywood

Once Upon A Time In Hollywood

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Film kesembilan karya Quentin Tarantino berkisah di kota Los Angeles tahun 1969, ketika segala hal sedang berubah, dan bintang TV Rick Dalton bersama pemeran penggantinya, Cliff Booth mencari cara untuk bertahan dalam industri yang kondisinya mereka tak lagi akrabi. Film kesembilan dari penulis-sutradara Quentin Tarantino yang menampilkan deretan bintang dan berbagai jalan cerita sebagai sebuah persembahan bagi detik-detik terakhir era emas Hollywood.
English - Quentin Tarantino's ninth feature film is a story that takes place in Los Angeles in 1969, at the height of hippy Hollywood. The two lead characters are Rick Dalton (Leonardo DiCaprio), former star of a western TV series, and his longtime stunt double Cliff Booth (Brad Pitt). Both are struggling to make it in a Hollywood they don't recognize anymore. But Rick has a very famous next-door neighbor...Sharon Tate.
(In English with Indonesian subtitles)

Film Once Upon A Time In Hollywood sudah tayang di bioskop sejak tanggal 24 Agustus 2019 - 02 Februari 2020

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
05 September 2019Jhonatan Member since 2019

Film ini yang saya tunggu2. Kmren pas maen di Jember, saya melewatkan film ini. Kapan film ini di putar lagi di Jember? Atau bondowoso? Mudah-mudahan ada kesempatan di putar lg

SIMILAR MOVIES

Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Yodha
The Wild Robot
Deadpool & Wolverine

COMING SOON

Ipar Adalah Maut
The Roundup: Punishment
24 Jam Bersama Gaspar
Elio