Loading your location

Rasuk 2

Rasuk 2

DirectorRIZAL MANTOVANI

CastsNikita Willy, Achmad Megantara, Asri Welas, Sonia Alyssa, Lania Fira, Raquel Katie, Rachel Patricia

Duration95 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreHorror

Trailer & Sinopsis

From the best selling author of Danur Risa Saraswati.
Isabella (Nikita Willy), seorang mahasiswi kedokteran yang sedang menjalani koas, merasa tidak nyaman dengan kemampuan indera keenam yang dimilikinya. Dia berupaya kuat mengabaikan semua penglihatan batin yang dilihatnya, menganggap mereka tidak ada agar bisa hidup layak dengan normal.
Tetapi kejadian di ruang autopsi saat membedah satu jenazah wanita tanpa identitas bersama teman-temannya, Nesya dan Alma, mengubah semua pandangan hidupnya. Arwah jenazah itu terus mengikutinya, meneror, bahkan merasukinya untuk meminta tolong.
Kondisi ini mengganggu hubungan Isabela dengan teman-temannya dan mengancam studinya. Satu-satunya orang yang bisa memahami Isabela dan memberinya dukungan adalah sang kakak, Fransisca Inggrid.
Di tengah usahanya melepaskan diri dari gangguan gaib yang mengancam jiwanya, Isabela jatuh cinta dengan Radja (Achmad Megantara), sosok pria yang menggetarkan hatinya. Untuk pertama kali dalam hidupnya, Isabela bertemu dengan seseorang yang bisa memahami kelebihannya selain Fransisca Inggrid.
Gangguan yang dialami Isabela membawanya menguak selembar demi selembar misteri tentang kematian sang arwah yang mengganggunya selama ini. Tidak ada pilihan bagi Isabela selain menerima kelebihannya, dan membantu sang arwah menyelesaikan urusannya. Meskipun ia harus mempertaruhkan harapan dan keselamatan jiwanya.
Hanya di bioskop 2 Januari 2020.

Film Rasuk 2 sudah tayang di bioskop sejak tanggal 02 Januari 2020 - 11 Februari 2021

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
18 Maret 2020Eko Wicaksono Member since 2020

Dari segi cerita yang sangat tidak menarik.
Make up terlalu menor saat adegan lari pagi.
Dan yang pasti tidak bisa dinikmati

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Muslihat
Sinden Gaib
KURBAN: BUDAK IBLIS
A Quiet Place: Day One

COMING SOON

Siksa Kubur
Perayaan Mati Rasa
Strange World
SUGA | Agust D TOUR 'D-DAY' THE MOVIE