Loading your location

Fast & Furious 9

Fast & Furious 9

DirectorJustin Lin

CastsVin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, John Cena, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Helen Mirren, Charlize Theron

Duration143 minutes

RatingR (Remaja)

GenreAction, Adventure, Crime

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Dom Toretto menjalani kehidupan yang tenang dengan Letty dan putranya, si kecil Brian, tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai di atas cakrawala mereka yang damai. Kali ini, ancaman itu akan memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang yang paling dia cintai. Krunya bergabung bersama untuk menghentikan plot yang ingin menghancurkan dunia yang dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi berperforma tinggi yang pernah mereka temui: seorang pria yang juga merupakan adik Dom yang terlupakan, Jakob.
English - Dom Toretto is leading a quiet life off the grid with Letty and his son, little Brian, but they know that danger always lurks just over their peaceful horizon. This time, that threat will force Dom to confront the sins of his past if hes going to save those he loves most. His crew joins together to stop a world-shattering plot led by the most skilled assassin and high-performance driver theyve ever encountered: a man who also happens to be Doms forsaken brother, Jakob.
(In English with Indonesian subtitles)

Film Fast & Furious 9 sudah tayang di bioskop sejak tanggal 11 Juni 2021 - 09 November 2021

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
21 Juni 2021hei dude “horror addict”

film ini bergenre (fantasy - action) jadi wajar saja jika ada scene yang sedikit mustahil dan dapat di maklumi karena ini fantasy , dan jujur film ini bakal panjang banget season nya jika peran antagonis nya bikin ulah terus menerus dan membuat mereka terus mengerjakan misinya , udah kaya sinetron sih .
tapi but oke juga rekomended buat yang suka film balap dan juga fantasy , wajib nonton di 4DX / Imax 3D .
spoiler : di adegan si han nya ketemu si shaw kayaknya bakal ada season 10 sih.
score : 8,5 / 10 ( recomended )👍

25 Juni 2021Fikri Putra
Probolinggo, Jawa...

Gak ada peningkatan yang signifikan dari yang ke 8, alurnya kurang lebih juga gitu aja dan bener kata Roman terlalu banyak keberuntungan buat timnya Dom jadi kayak gampang aja bagi mereka, pasti ujung-ujungnya menang, selain itu Roman di sini juga gak bisa nyelametin filmnya padahal di film-film sebelumnya selalu bikin ngakak, buat adegan actionnya Alhamdulillah masih bagus dan adegan ngerusakin mobil franchise ini emang gak ada yang nandingin

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Furiosa: A Mad Max Saga
Kung Fu Panda 4
Godzilla x Kong: The New Empire
The Garfield Movie

COMING SOON

Tejas
Monkey Man
MOUNT CHIAK
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu