Loading your location

Godzilla Vs Kong

Godzilla Vs Kong

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Dua legenda beradu dalam “Godzilla vs. Kong” saat musuh mitis ini bertemu dalam pertempuran spektakuler selama berabad-abad, dengan nasib dunia tergantung pada keseimbangan. Kong dan para pelindungnya melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan rumahnya yang sebenarnya, dan bersama mereka adalah Jia, seorang gadis yatim piatu yang dengannya dia telah membentuk ikatan yang unik dan kuat. Tapi mereka tiba-tiba menemukan diri mereka di jalur Godzilla yang marah, menyebabkan petak kehancuran di seluruh dunia. Bentrokan epik antara dua raksasa itu — yang dipicu oleh kekuatan tak terlihat — hanyalah awal dari misteri yang terletak jauh di dalam inti Bumi.
English - Legends collide in “Godzilla vs. Kong” as these mythic adversaries meet in a spectacular battle for the ages, with the fate of the world hanging in the balance. Kong and his protectors undertake a perilous journey to find his true home, and with them is Jia, a young orphaned girl with whom he has formed a unique and powerful bond. But they unexpectedly find themselves in the path of an enraged Godzilla, cutting a swath of destruction across the globe. The epic clash between the two titans—instigated by unseen forces—is only the beginning of the mystery that lies deep within the core of the Earth.
(In English with Indonesian subtitles)

Film Godzilla Vs Kong sudah tayang di bioskop sejak tanggal 24 Maret 2021 - 26 Oktober 2021

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
05 April 2021Sis
“I am (not) Spiderman.”

Secara visual film ini keren,alur ceritanya pelan meskipun scara premis sdh bs ditebak,namun sangat menarik untuk ditonton dan diikuti. Pertarungannya sangat epic,lumayan bikin tegang.Tp ntah knp tiba² jd dejavu,nonton film ini jd inget nonton Ultramen wktu msa kecil dlu,(iykwim) ya mskipun beda budget sih,hehehe..(cm opini pribadi)
Film ini menarik,recomended ditonton untuk smua umur.
7,9/10

25 Maret 2021Denny Member since 2019

Worth it buat di tonton ,perspektif manusia dan Titan lumayan seimbang dripada film sebelumnya ,dan adegan pertarungan sangat terasa epic,moga film monsterverse masih berlanjut

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Land of Bad
Tejas
Deadpool & Wolverine
Panji Tengkorak

COMING SOON

Alien: Romulus
Menjelang Ajal
Kiblat
Kraven the Hunter