Loading your location

Nobody

Nobody

DirectorIlya Naishuller

CastsBob Odenkirk, Aleksey Serebryakov, Connie Nielsen, Christopher Lloyd, Michael Ironside, Colin Salmon, Rza, Billy Maclellan, Araya Mengesha

Duration92 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreAction, Crime, Thriller

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Ketika dua pencuri masuk ke rumahnya di pinggiran kota pada suatu malam, Hutch menolak untuk membela diri atau keluarganya, berharap untuk mencegah kekerasan yang serius. Putranya yang masih remaja, Blake, kecewa pada dirinya dan istrinya, Becca, tampaknya semakin menjauh. Buntut dari insiden tersebut cocok dengan kemarahan Hutch yang mendidih, memicu naluri yang tidak aktif dan mendorongnya ke jalur brutal yang akan memunculkan rahasia gelap dan keterampilan mematikan. Dalam rentetan tinju, tembakan, dan ban yang berdecit, Hutch harus menyelamatkan keluarganya dari musuh yang berbahayadan memastikan bahwa dia tidak akan pernah diremehkan sebagai bukan siapa-siapa lagi.
English - When two thieves break into his suburban home one night, Hutch declines to defend himself or his family, hoping to prevent serious violence. His teenage son, Blake, is disappointed in him and his wife, Becca, seems to pull only further away. The aftermath of the incident strikes a match to Hutchs long-simmering rage, triggering dormant instincts and propelling him on a brutal path that will surface dark secrets and lethal skills. In a barrage of fists, gunfire and squealing tires, Hutch must save his family from a dangerous adversaryand ensure that he will never be underestimated as a nobody again.
(In English with Indonesian subtitles)

Film Nobody sudah tayang di bioskop sejak tanggal 28 April 2021 - 09 Juli 2021

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
28 April 2021Sis
“I am (not) Spiderman.”

Refrensi buat yg suka dg memacu adrenalin,film ini lumayan oke buat ditonton. Action dan gorenya lumayan,premisnya jg menarik.
Fans Liverpool pasti sneng saat anthemnya diputar.
7,5/10

30 April 2021A Herman Rupel “Femous”

9,8 dari 10, tegang, bahkan ada adegan yg selama 40 tahun umur ku baru kli ini nggak tega liat nya, cerita sederhana tapi berbobot, ending nggak tertebak, dan ada kejutan kejutan diakhir episode

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Tejas
Fast Charlie
Land of Bad
Civil War

COMING SOON

Mencadin: Dendam Pocong
Sengkolo Pemandi Mayat
SUGA | Agust D TOUR 'D-DAY' THE MOVIE
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu