Loading your location

Ayudia Dan Jalan Pulangnya

Ayudia Dan Jalan Pulangnya

DirectorRizqon Agustia Fahsa

CastsAmelia Pripalda, Muktar Kelana, Humaidi Abas

Duration88 minutes

RatingR (Remaja)

GenreDRAMA

Trailer & Sinopsis

Ayudia adalah seorang gadis (22 tahun) yang semenjak kecil dibesarkan oleh Paman dan Bibinya di Jakarta. Tak banyak yang Ayudia ketahui tentang orang tuanya, ia hanya tahu bahwa ibunya sudah meninggal dan ayahnya tak bertanggung jawab pergi meninggalkan Ayudia sejak umur 4 tahun. Melewati fase perjalanan hidupnya, Ayudia sampai pada keputusannya hijrah mendekatkan diri pada agama yang diyakininya. Hal itu yang membawanya pada kayakinannya menerima lamaran Bayu.

Rencana Ayudia menikah dengan Bayu ditentang oleh Paman dan Bibinya, keputusan Ayudia yang tergesa-gesa dianggap akan mengulang nasib yang sama dengan ibu Ayudia, menikah dengan suami yang tidak bertanggung jawab.Kecewa dengan Paman dan Bibinya makin membesar tatkala Ayudia mengetahui maksud mereka menjodohkan Ayudia dengan anak seorang pejabat bernama Amran demi untuk kepentingan proyek Pamannya.

Film Ayudia Dan Jalan Pulangnya sudah tayang di bioskop sejak tanggal 18 Maret 2021 - 13 Desember 2021

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
04 Maret 2021NAP Official Member since 2021

Mantap ni. sebagai warga lampung saya sangat bangga dengan hadirnya film Ayudia dan Jalan Pulangnya. Film ini disutradarai oleh Putra Daerah Pesawaran, dan mengangkat destinasi wisata lampung

SIMILAR MOVIES

GANAPATH A HERO IS BORN
YOLO
Menghadap Tuhan
Romeo Ingkar Janji

COMING SOON

The Architecture of Love
24 Jam Bersama Gaspar
Perempuan Berkelamin Darah
Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love