Loading your location

M3gan

M3gan

DirectorGerard Johnstone

CastsJenna Davis, Amie Donald, Allison Williams, Violet Mcgraw, Ronny Chieng, Brian Jordan Alvarez, Arlo Green, Jen Van Epps, Kira Josephson

Duration102 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreHorror, Sci-fi, Thriller

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - M3GAN adalah keajaiban kecerdasan buatan, boneka seperti kehidupan yang diprogram untuk menjadi pendamping terbaik anak dan sekutu terbesar orang tua. Dirancang oleh ahli robot perusahaan mainan yang brilian, Gemma, M3GAN dapat mendengarkan, menonton, dan belajar saat ia menjadi teman dan guru, teman bermain, dan pelindung, untuk anak yang terikat padanya. Ketika Gemma tiba-tiba harus menjadi pengasuh keponakan perempuan yatim piatunya yang berusia 8 tahun, Cady, Gemma tidak yakin dan tidak siap menjadi orang tua. Di bawah tekanan kuat di tempat kerja, Gemma memutuskan untuk memasangkan prototipe M3GAN-nya dengan Cady dalam upaya untuk menyelesaikan kedua masalahkeputusan yang akan memiliki konsekuensi yang tak terbayangkan.
English - M3GAN is a marvel of artificial intelligence, a life-like doll programmed to be a childs greatest companion and a parents greatest ally. Designed by brilliant toy-company roboticist Gemma, M3GAN can listen and watch and learn as she becomes friend and teacher, playmate and protector, for the child she is bonded to. When Gemma suddenly becomes the caretaker of her orphaned 8-year-old niece, Cady, Gemmas unsure and unprepared to be a parent. Under intense pressure at work, Gemma decides to pair her M3GAN prototype with Cady in an attempt to resolve both problemsa decision that will have unimaginable consequences.
(In English with Indonesian subtitles)

Film M3gan sudah tayang di bioskop sejak tanggal 04 Januari 2023 - 09 Februari 2023

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
13 Januari 2023ria retta Member since 2023

Filmnya lumayan menarik meskipun endingnya kurang lebih sudah ketebak seperti apa. Tidak terlalu menyeramkan dan beberapa kali ada moment jump scarenya. Pesan moral yang bisa dipetik dari film ini adalah mengenai ketergantungan manusia terhadap teknologi yang jika tidak disikapi secara bijak akan merugikan bahkan membahayakan manusia itu sendiri. Film ini sedikit banyak juga menggambarkan situasi saat ini dimana kita lebih sering mencari distraksi/pengalihan dengan menggunakan gadget secara tidak sehat ketimbang menyelesaikan/membicarakan hal yang kita hadapi terutama yang berkaitan dengan kesehatan mental. Juga mengenai dampak ketidaksiapan seseorang menjadi orang tua terhadap si anak.
Note : ada beberapa adegan kekerasan dan pembunuhan yang mungkin membuat tidak nyaman sehingga tidak tepat jika membawa anak kecil. Overall cukup senang sudah menontonnya :)

09 Januari 2023Denny Member since 2019

Film Megan ini ialah sebuah film dark comedy, horor, sci - fic sekaligus thriller yang menarik. Sebaiknya jangan membawa anak-anak kecil karena terdapat kata-kata umpatan dan adegan-adegan pembunuhan terhadap anjing, anak-anak , dewasa yang tak pantas ditonton oleh anak-anak kecil. Film yang mengajarkan kepada kita untuk tidak terlalu fokus dengan hal-hal materi, boneka atau robot tidak bisa menggantikan manusia. Manusia memerlukan hubungan sehat dengan manusia lain bukan robot yang meskipun canggih dan menyerupai manusia namun tak serupa. Alunan cerita dari awal itu agak sedikit pelan dan membosankan namun di pertengahan ada sedikit klimaks lah.

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Exhuma
Kraven the Hunter
Abigail
Tejas

COMING SOON

Kamen Rider Geats X Revice
Kejarlah Janji
The Friendship Game
Almarhum