Loading your location

NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM

NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM

DirectorMARGO YEJI LEE, YOON DONG OH

CastsNCT

Duration120 minutes

GenreOthers

Trailer & Sinopsis

NCT DREAM mempersembahkan film pertama mereka: NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM di bioskop seluruh dunia termasuk Indonesia. Adapun jadwal tayang NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM di bioskop Indonesia akan dimulai pada tanggal 30 November 2022. Harga tiket NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM di bioskop dipatok Rp 200 ribu rupiah. Gunakan fitur Remind Me agar kamu tidak ketinggalan jadwalnya!

Film ini akan menampilkan pertunjukan dengan kekuatan hebat dari tujuh anggota NCT DREAM yang direkam selama konser solo kedua mereka; “NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2 : In A DREAM,” di stadion ikonik Olympic Stadium, stadion terbesar di Korea Selatan dan tempat konser impian para musisi.

Event yang tidak dapat dilewatkan ini juga menampilkan di balik layar, wawancara eksklusif di belakang panggung, dan bayangan masa depan para member saat jauh dari panggung!

Film NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM sudah tayang di bioskop sejak tanggal 30 November 2022 - 13 Desember 2022

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
03 Desember 2022Fakhrunnisa Member since 2022

NCT DREAM THE MOVIE : In A DREAM, filmnya bagus, banyak motivasi dan sisi lain yang diungkapin disini sih, walaupun mungkin sebagian udah sadar tapi tetep aaaa feel different! Juga berasa mau ketemu langsung, hihi

SIMILAR MOVIES

DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA ON STAGE ENTERTAINMENT DISTRICT ARC
THE JOURNEY: ANGKLUNG GOES TO EUROPE

COMING SOON

Tejas
Almarhum
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
Abigail