Loading your location

One Piece Film: Red

One Piece Film: Red

DirectorGoro Taniguchi

CastsMayumi Tanaka, Shuichi Ikeda, Kaori Nazuka, Kazuya Nakai, Akemi Okamura, Kappei Yamaguchi, Hiroaki Hirata, Ikue Otani

Duration115 minutes

RatingR (Remaja)

GenreAnimation, Adventure, Fantasy

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Uta penyanyi paling dicintai di dunia. Suaranya menyembunyikan identitas Uta sebenarnya, yang digambarkan sebagai dunia lain. Dia akan tampil di depan umum untuk pertama kalinya di konser live. Saat venue dipenuhi dengan semua penggemar Uta bajak laut yang bersemangat, Angkatan Laut yang mengawasi dengan cermat, dan Topi Jerami yang digunakan Luffy yang datang untuk menikmati penampilan anggunnya suara yang telah ditunggu-tunggu hingga membuat seluruh dunia akan segera bergema. Dari sini kisah Luffy berjalan menjadi sesuatu yang mengejutkan.
English - Uta is the most beloved singer in the world. Her voice, which she sings while concealing her true identity, has been described as otherworldly. She will appear in public for the first time at a live concert. As the venue fills with all kinds of Uta fans excited pirates, the Navy watching closely, and the Straw Hats led by Luffy who simply came to enjoy her sonorous performance the voice that the whole world has been waiting for is about to resound.
(In Japanese with Indonesian/English subtitles)

Film One Piece Film: Red sudah tayang di bioskop sejak tanggal 17 September 2022 - 27 Oktober 2022

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

The Garfield Movie
Furiosa: A Mad Max Saga
Mufasa: The Lion King
Snow White

COMING SOON

Abigail
Temurun
Kang Mak
Mencadin: Dendam Pocong