Loading your location

Thor: Love And Thunder

Thor: Love And Thunder

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Thor: Love and Thunder bermula saat Thor sedang dalam pegembaraan yang sangat berbeda dari yang sudah-sudah – sebuah perjalanan mencari kedamaian hati. Namun, masa pensiunnya itu terinterupsi oleh kehadiran seorang pembunuh antargalaksi bernama Gorr the God Butcher, yang bermaksud memusnahkan semua kaum dewa. Untuk melawan ancaman tersebut, Thor meminta bantuan King Valkyrie, Korg, dan sang mantan kekasih, Jane Foster yang – tanpa diketahui Thor sebelumnya – mampu mengayunkan martil ajaib, Mjolnir, dan kini disebut sebagai The Mighty Thor. Bersama-sama mereka memulai petualangan kosmis nan mendebarkan demi menyingkap misteri dari dendam sang pembantai dewa, dan harus menghentikannya sebelum terlambat.
English - Thor: Love and Thunder finds Thor on a journey unlike anything he’s ever faced -- a quest for inner peace. But his retirement is interrupted by a galactic killer known as Gorr the God Butcher, who seeks the extinction of the gods. To combat the threat, Thor enlists the help of King Valkyrie, Korg and ex-girlfriend Jane Foster, who -- to Thor’s surprise -- inexplicably wields his magical hammer, Mjolnir, as the Mighty Thor. Together, they embark upon a harrowing cosmic adventure to uncover the mystery of the God Butcher’s vengeance and stop him before it’s too late..
(In English with Indonesian subtitles)

Film Thor: Love And Thunder sudah tayang di bioskop sejak tanggal 06 Juli 2022 - 29 Agustus 2022

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
08 Oktober 2022Hujan yang Kendari, Sulawesi...

Bagus sih... Cuma ya itu, tema kali ini kurang nendang aja rasanya. Soale di film ini membuat saya boring, namun sepanjang film, gambarnya sukses memanjakan mata. Saya bingung dengan marvel studio yang kesannya "maksa" untuk membungkus film ini dengan komedi. Menyajikan sensasi humor hampir di sepanjang adegan, dimana seharusnya kesan sangarnya thor tidak nampak samsek. kenapa seolah thor jadi pelawak dadakan di sini, yang mana daripada menegaskan kalo marvel kehilangan ide yang wah dalam mengeksplor film ini, sampai terlalu garing begini. Pengennya thor itu tetap ganas, gahar daripada sebelumnya, bahkan pengen tau juga gimana versi darknya thor walaupun dibawah panji love and thunder. Kisah dosa2 besar thor kek di masa silam, sampai kemudian mengenal cinta yang sesungguhnya, ciee. Atau gimana darknya sisi thor dan thanos yang menemukan cinta dengan caranya masing2. Untuk scenenya, ada beberapa gambar yang disensor, yang mana daripada cukup melegakan.

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Kung Fu Panda 4
Twisters
GANAPATH A HERO IS BORN
Panji Tengkorak

COMING SOON

If
CREW
Almarhum
Sakaratul Maut