Loading your location

Missing

Missing

DirectorNicholas D. Johnson, Will Merrick

CastsStorm Reid, Tim Griffin, Nia Long, Ken Leung, Amy Landecker, Megan Suri, Lisa Yamada, Ava Zaria Lee, Kimberly Cheng

Duration111 minutes

RatingR (Remaja)

GenreDrama, Thriller

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Ketika sang ibu dan pacar barunya menghilang saat berlibur berdua ke Kolombia, upaya June dalam mencari jawaban selalu terjegal oleh birokrasi internasional. Tak mampu beranjak dari Los Angeles, June dengan cerdik mempergunakan segala teknologi yang ada dalam genggamannya untuk mencari ibunya sebelum semuanya terlambat. Namun semakin ia mencari tahu, penyelidikan digital yang ia lakukan berbuahkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban, dan begitu June menemukan rahasia-rahasia tentang sang ibu, ia tersadar bahwa selama ini ia tak benar-benar mengenal ibunya sendiri.
English - When her mother disappears while on vacation in Colombia with her new boyfriend, Junes search for answers is hindered by international red tape. Stuck thousands of miles away in Los Angeles, June creatively uses all the latest technology at her fingertips to try and find her before its too late. But as she digs deeper, her digital sleuthing raises more questions than answers and when June unravels secrets about her mom, she discovers that she never really knew her at all.
(In English with Indonesian subtitles)

Film Missing sudah tayang di bioskop sejak tanggal 22 Februari 2023 - 29 Maret 2023

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
24 Februari 2023Sis
“I am (not) Spiderman.”

Sangat Recommended !!
Gen Z,pengguna Siri ato km yg melek teknologi psti suka bgt dg film ini.
9/10

23 Februari 2023Denny Member since 2019

Sebuah film drama ,thriller yang cukup menegangkan dan mengajari kita untuk lebih menghargai, menghormati dan menerima mama kita yang kedengarannya agak cerewet namun mencintai kita. Seru, menarik dan alur cerita tidak mudah ditebak.

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Exhuma
YOLO
Scream VI
Abigail

COMING SOON

Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Paku Tanah Jawa
Arcadian
Perayaan Mati Rasa