Loading your location

19 Superhero Yang Pasti Tampil di Film Avengers: Infinity Wars

By Esty03 April 2018

Tak dapat disangkal, film Avengers: Infinity War yang dipersembahkan Marvel kali ini akan menampilkan gabungan dari segala hal yang telah terjadi di Marvel Cinematic Universe (MCU) sejak diluncurkannya pada tahun 2008, dalam film ini kita akan melihat The Avengers, Guardians Of The Galaxy dan lainnya untuk melawan ancaman salah satu penjahat terbesar di komik Marvel, yaitu Thanos.

Untuk melawan musuh besarnya kali ini, Avengers: Infinity War akan menampilkan beberapa superhero terhebatnya, nah siapa saja superhero yang sudah pasti akan ikut berperang kali ini? Yuk simak

Iron Man

99-iron-man

Iron Man sudah menjadi bagian dari MCU sejak awal, jadi sangat aneh jika dia tidak ikut berperang dalam Avengers: Infinity War. Tony Stark telah melalui banyak hal selama hampir satu dekade, dari mulai menjadi pahlawan super hingga menjauh dari peperangan. Tony masih akan melanjutkan tugas-tugasnya sebagai Iron Man dan mencoba untuk menjaga dunia tetap aman, dia bersiap di baris terdepan untuk melawan Thanos!

Captain America

99-captain-america

Captain America menjadi salah satu pahlawan yang paling disayangi di MCU selama beberapa dekade, tetapi sebagai Captain America: Civil War, Steve Rogers telah menanggalkan mantel patriotiknya dan sedang dalam pelarian. Meskipun begitu, Steve masih merupakan pahlawan yang akan melakukan kebajikan tanpa peduli apa pun. Ketika Thanos datang ke Bumi, dia akan kembali beraksi untuk menjaga kedamaian.

Thor

99-thor

Meskipun dia tidak terlibat dengan Avengers untuk sementara waktu, Thor telah membuat dirinya sibuk. Seiring dengan dia meninggalkan Bumi di akhir Avengers: Age of Ultron untuk belajar tentang Infinity Stones, dia juga harus berurusan dengan apa yang akan terjadi di Thor: Ragnarok, termasuk mencari Odin, menyelamatkan Sakaar dan mencegah Hela menghancurkan semua peradaban Asgardian. Tetapi yakinlah, dia akan siap untuk berperang dalam Avengers: Infinity War.

Hulk

99-hulk

Seperti Thor, Hulk sudah keluar dari permainan untuk sesaat, tapi dia sudah kembali beraksi di Thor: Ragnarok, di mana dia bertarung melawan Thor di Sakaar dan kemudian bergabung dengan God of Thunder. Dan kini ia akan kembali ikut andil dalam Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Keunikan Hulk sendiri menjadikan ia karakter paling digemari anak anak saat ini lho!

Spider-Man

99-spiderman

Spider-Man sebenarnya masih baru di MCU, tetapi popularitasnya selama puluhan tahun dapat memastikan bahwa dia sudah menjadi pemain utama di MCU. Setelah direkrut oleh Tony Stark di Captain America: Civil War, Peter Parker kembali dalam Spider-Man: Homecoming untuk menempatkan Spider-suit yang berteknologi canggih. Ini yang menjadi rasa penasaran, bagaimana Spider Man akan ikut beraksi di Avengers: Infinity War?

Star-Lord

99-star-lord

Peter Quill diambil dari Bumi hampir 30 tahun yang lalu, dan meskipun dia menjalani kehidupan yang menyenangkan sejak saat itu, dia masih belum kembali ke rumah. Setelah dua petualangan yang dijalankannya di Guardians of the Galaxy dan lainnya, Star-Lord harus kembali ke Bumi dalam Avengers: Infinity War ketika Thanos mulai menimbulkan malapetaka. Dan yang bikin penasaran, lagu apakah yang akan ia putar kali ini?

Drax

99-drax

Drax the Destroyer membantu menghancurkan Ronan, seseorang yang telah membunuh istri dan putrinya. Namun karena dendam dan keinginannya, dia harus membunuh Thanos di Avengers: Infinity War.

Rocket

99-rocket

Rocket bisa dibilang sebagai rakun si jenius di MCU, bahkan lebih jenius daripada Tony Stark! Setelah beraksi di dua film Guardian of the Galaxy, kekhawatiran dia akhirnya terjawab, ia menyadari bahwa hubungannya dengan sesama Guardians tidak mudah retak. Dan kini ia akan melakukan pertarungannya melawan Thanos.

Groot

99-groot

Tak dipungkiri, Groot lah yang paling membuat para penonton terbahak bahak di tengah tegangnya peperangan, inilah yang akan menambah keseruan Film Avengers: Infinity War.
Masih ingatkah bayi Groot yang tumbuh pada sekuel Guardians of the Galaxy Vol. 2? Kini ia sudah tumbuh remaja. Dan Groot akan tetap berada di fase remajanya dalam Avengers: Infinity War

Mantis

99-mantis

Mantis menghabiskan sebagian besar hidupnya dipaksa untuk melayani Ego, tetapi sekarang ayah Peter Quill tidak ada lagi, dia telah bergabung dengan Guardians of the Galaxy. Belum jelas apakah kemampuan empatiknya dapat berguna di Avengers: Infinity War, tapi setidaknya dia sekarang bisa membantu yang lain dengan kekuatannya.

Vision

99-vision

Vision adalah salah satu pahlawan baru di MCU, tetapi bagi Thanos, ia bisa dibilang Avenger yang berbahaya. Vision lahir di Avengers: Age of Ultron ketika Mind Stone ditanamkan dalam tubuh sintetis yang berisi pemrograman J.A.R.V.I. Berkat Mind Stone, dia sangat kuat, tetapi itu juga berarti bahwa Thanos akan segera mencari Vision untuk merobek Batu dari dahinya.

Loki

99-loki

Loki menyerang aliansi dengan Thanos di The Avengers untuk mengamankan Tesseract, a.k.a. Batu Luar Angkasa, sebagai ganti pasukan Chitauri menaklukkan Bumi untuknya. Tidak hanya Asgardian God of Mischief yang gagal mengantarkan Tesseract ke Mad Titan, serbuannya pun lenyap dan ia kehilangan Mind Stone dalam prosesnya. Sejak itu, Loki telah mengambil alih tahta Asgardian di Thor: The Dark World dan memainkan peran integral di Thor: Ragnarok, tetapi bagaimana aksinya di Avengers: Infinity War?

Doctor Strange

99-doctor-strange

Sebagian besar kemampuan khusus dalam MCU berasal dari kekuatan sains atau kosmik, tetapi Doctor Strange sepenuhnya menarik kembali tirai sihir dan mistisisme. Sekarang dia merupakan penguasa Sanctumum Sanctorum di New York, Stephen Strange telah melacak orang-orang yang dapat mengancam Bumi, dan Thanos kemungkinan berada di daftar teratas.

Black Panther

99-black-panther

T'Challa mewarisi mantel Black Panther setelah ayahnya dibunuh di Captain America: Civil War, dan sekarang pembunuh T'Chaka (Helmut Zemo) berada di penjara, sang pangeran telah kembali ke tanah airnya, Wakanda. Film Black Panther pun mengikuti T'Challa saat dia melawan pasukan jahat yang bertujuan untuk menjatuhkan kerajaan Wakandan, dan kini dia akan berpartisipasi dalam Avengers: Infinity War.

Black Widow

99-black-widow

Black Widow sudah terkenal sejak kemunculannya di film Iron Man 2, dan selagi Black Widow belum dibuatkan film tersendiri, dia akan menjadi salah satu pahlawan penting di Avengers: Infinity Wars.

Hawkeye

99-hawkeye

Hawkeye si pemanah yang selalu tepat sasaran, tidak dapat dipisahkan dari aksi permainan superhero Marvel, walaupun ia sempat menjauh di penghujung film Avengers: Age of Ultron untuk meluangkan waktu dengan istri dan anaknya, kali ini ia harus ikut berperang di Avengers: Infinity War

Scarlet Witch

99-scarlet-switch

Scarlet Witch salah satu manusia terkuat di bumi dengan kekuatan sihirnya, tapi dia sempat tertangkap di film Captain America: Civil War saat berperang. Beruntung, Captain America membebaskannya, belum jelas bagaimana perannya nanti di Avengers: Infinity War

Falcon

99-falcon

Falcon telah setia dengan Captain America sejak pertemuannya di film Captain America: The Winter Soldier dan selalu membantunya dalam peperangan dengan sayap kuatnya. Kini dia harus siap menghadapi pasukan Thanos.

Nick Fury

99-nick-fury

Meskipun dia bukan lagi direktur S.H.I.E.L.D., Nick Fury melanjutkan kegiatan mata-matanya mengikuti Captain America: The Winter Soldier. Dia muncul kembali di Avengers: Age of Ultron untuk membantu mengevakuasi Sokovia, tetapi keberadaannya sejak itu belum terungkap. Semoga di Avengers: Infinity War akan menjelaskan apa yang dia rencanakan

Itulah beberapa karakter yang pasti muncul dalam film Avengers: Infinity War. Gunakan fitur Remind Me supaya gak ketinggalan jadwalnya!

 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

RAMBO: LAST BLOOD
THE ASSENT
MEKAH I'M COMING
ZHARFA

COMING SOON

THE OUTPOST
MR. ZOO
TOMATE : WALKING DEAD
KILLERMAN