Loading your location

5 Film Akhir Tahun 2018 yang Mesti Ditonton

By Rzein21 September 2018

Bukan cuma summer yang kebanjiran film box office, liburan Natal dan akhir tahun juga biasanya bioskop kebanjiran film-film seru. Film apa aja yang akan tayang buat akhir tahun nanti? Yuuk kita kepoin!



Aquaman



Tampil perdana di film Justice League, Aquaman akhirnya perform dalam filmnya sendiri. Film ini mengungkap asal-usul Arthur Curry, manusia perkasa yang bisa mengendalikan air dan hewan laut. Dari mana ia mendapatkan kekuatannya? Siapa orang tuanya, dan pantaskah dia menjadi seorang raja di 7samudera? Aquaman dijadwalkan tayang pada 21 Desember mendatang. Film ini diarahkan oleh sutradara James Wan, dan dibintangi oleh Jason Momoa dan Amber Heard.




Bumblebee


Dua puluh tahun sebelum peristiwa film pertama, pada tahun 1987, Bumblebee berlindung di sebuah dermaga kecil kota pantai California, di mana seorang gadis remaja bernama Charlie Watson membawanya masuk. Namun, mereka berdua segera menemukan diri mereka diburu oleh lembaga pemerintah yang dikenal sebagai Sektor 7, dipimpin oleh Agen Luka Bakar. Ketika mereka lari dari masyarakat, keduanya belajar bahwa Bee bukan satu-satunya Transformer di Bumi, dan yang lainnya mungkin tidak ramah.

Diproduseri oleh Michael Bay, film ini dijadwalkan tayang pada 20 Desember mendatang.


Mortal Engines

Diangkat dari novel berjudul sama karangan Philip Reeve, Mortal Engines mengisahkan keadaan dunia setelah kiamat. Tom adalah orang London berusia dua puluh yang hanya pernah hidup di kampung halamannya, dan kakinya tidak pernah menyentuh rumput, lumpur atau tanah. Selera luarnya yang pertama datang dengan tiba-tiba: Tom menghalangi usaha Hester yang bertopeng untuk membunuh Thaddeus Valentine, pria kuat yang disalahkannya atas pembunuhan ibunya. Keduanya pun akhirnya terlempar keluar dari "traksi" yang bergerak dan terdampar di kota terasing.

Apa yang menarik dari film ini adalah, adanya nama besar Peter Jackson yang begitu antusias mendanai dan mewujudkan film ini. Akankan Morta Engines sesukses trilogi The Lord Of The Rings?

 


Glass



Sekuel dari film Unbreakable dan Split ini banyak dinanti bagi Sobat Nonton penggemar film-filmnya M.Night Shyamalan. Walau jadwal tayang film Glass ini masih di awal Januari tahun 2019, tapi film ini wajib juga dipantau. Film Glass akan melanjutkan kisah pencarian Kevin Wendell Crumb yang hmelarikan diri setelah menculik para gadis. Kevin Wendel Crumbang memiliki 20 kepribadian dalam satu jiwa ini bisa berubah menjadi seorang monster saat pribadinya yang bernama The Beast muncul. Bayangkan jika 3 tokoh dari film Unbreakable dan Spilt dipersatukan dalam sebuahh rumah sakit dan dijadikan sebagai super hero.



Mary Poppins Returns


Tak hanya disuguhi film action, Mary Poppins Returns akan menyemarakan liburan Sobat Nonton di bioskop akhir tahun ini. dibintangi Emily Blunt sebagai si ibu asuh Mary Poppins, yang begitu praktis sempurna dan berkemampuan magis ajaib, mampu mengubah tugas-tugas rutinitas menjadi petualangan-petualangan fantastis tak terlupakan.

Dalam sekuel terbaru ini, yang dibentuk dengan rasa yang modern namun tetap dengan sentuhan-sentuhan dari film klasik orisinilnya, Mary Poppins telah kembali untuk membantu generasi berikutnya dari keluarga Banks, agar anak-anak generasi baru ini dapat kembali menemukan keindahan hidup setelah mereka mengalami sebuah kehilangan yang tragis. Sang ibu asuh penuh misteri kini ditemani oleh teman barunya Jack, diperankan oleh Lin-Manuel Miranda, seorang petugas lampu jalanan kota yang menyalakan cahaya jalan—dan cahaya kehidupan—di jalanan kota London. "Mary Poppins Returns" disutradarai oleh Rob Marshall dan diproduseri oleh Marshall, John DeLuca ("Into the Woods") dan Marc Platt ("La La Land"). Naskah film ditulis oleh David Magee  dan cerita film oleh Magee, Marshall & DeLuca berdasarkan serial kisah The Mary Poppins Stories oleh PL Travers, dengan musik oleh Marc Shaiman dan lagu oleh SHaiman dan Scott Wittman.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

SESUAI APLIKASI
NAMAMU KATA PERTAMAKU
THE POSSESSION OF HANNAH GRACE
TUSUK JELANGKUNG DI LUBANG BUAYA

COMING SOON

A PRIVATE WAR
BUMBLEBEE
ESCAPE ROOM
CAPTAIN MARVEL