Loading your location

Beda Filosfi Dengan Vin Diesel, The Rock Belum Tentu Kembali di Fast & Furious 9

By Ekowi06 April 2018

Komentar mengejutka datang dari Dwayne "The Rock" Johnson. Dilansir Aceshowbiz, dalam sebuah wawancara terbaru dengan Rolling Stone, bintang Jumanji: Welcome to the Jungle itu mengonfirmasi perselisihannya dengan Vin Diesel saat syuting The Fate of the Furious (2016). Bahkan, ia mengaku tidak melakukan pengambilan gambar bersama meski karakternya, Luke Hobbs, memiliki satu momen penting dengan Dominic Toretto.

"Itu benar. Kami tidak ada adegan bersama," ujarnya terkait syuting seri kedelapan Fast & Furious itu bersama Diesel. Johnson sendiri pertama kali mengisyaratkan perseteruan tersebut ketika ia menyebut beberapa rekan aktornya "candy ashes" dan menjuluki mereka tidak profesional dalam sebuah video.

Aktor keren berusia 45 tahun itu mengungkapkan, yang menyebabkan perseteruan itu adalah, "Vin dan saya berdiskusi, termasuk berhadapan langsung di trailer saya. Dan apa yang saya sadari adalah bahwa kami memiliki perbedaan fundamental dalam filosofi tentang pendekatan kami dalam membuat film dan berkolaborasi. Butuh beberapa waktu, tetapi saya bersyukur untuk kejelasan itu. Terlepas apakah kami bekerja sama lagi atau tidak," ungkap The Rock.

Ketika ditanya lebih lanjut soal apakah ia akan kembali untuk film berikutnya, sang aktor menjawab, ""Saya tidak begitu yakin. Saat ini saya sedang berkonsentrasi untuk membuat spin-off sebaik mungkin," tuturnya. "Tetapi saya berharap yang terbaik untuknya, dan saya tidak menaruh sakit di sana, hanya karena kejelasan yang kita miliki. Sebenarnya, Anda dapat menghapus bagian terakhir tentang 'tidak ada niat buruk.' Kami hanya akan menyimpannya dengan kejelasan," jelas aktor Rampage itu.

Keputusan Johnson untuk membuat spin-off, yang akan berpusat pada kisah Hobbs dan Deckard Shaw (Jason Statham), memicu perseteruan baru dengan lawan mainnya, Tyrese Gibson. Ia tidak senang kalau Johnson lebih memilih untuk melakukan proyek yang menunda produksi Fast and Furious 9 itu. Gibson mengkritik Johnson di media sosial, dan menyebut bintang Moana (2017) tersebut egois sejati dan merusak keluarga Fast & Furious.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

ZHARFA
SURGA PUN IKUT MENANGIS
MY HERO ACADEMIA: HEROES RISING
BRAHMS: THE BOY II

COMING SOON

JEXI
BEKAS RUMAH SAKIT
TENET
MR. ZOO