Loading your location

Bernuansa Api Neraka, Ini Dia Poster Perdana Hellboy

By Ekowi03 Oktober 2018

Columbia Pictures akhirnya merilis poster perdana Hellboy (2019). Melalui Entertainment Weekly, karya seni tersebut tampaknya ingin menunjukkan seperti apa nuansa berada di neraka. Ya, Sembari memegang pedang yang ditaruh di punggungnya, Hellboy (David Harbour) yang bertanduk berpose dengan latar belakang merah menyala.

Hellboy adalah iblis yang sangat kuat yang bekerja untuk organisasi pemerintah, Bureau for Paranormal Research and Defense (B.P.R.D.). Film daur ulang mendatang ini mengambil tagline "Rise of the Blood Queen", yang akan menggambarkan pertarungan Hellboy melawan seorang penyihir kuno yang ingin membalas dendam terhadap manusia.

Dilansir Aceshowbiz, Harbor sebelumnya mengatakan kalau Hellbpy (2019) akan menjadi "kepingan karakter" dan memiliki "gaya lebih gelap" dibanding versi sebelumnya alias masuk kategori R-rated. "Itu benar-benar studi tentang orang ini melalui teka-teki yang mengerikan dan kita benar-benar bisa masuk jauh ke dalam dengannya," katanya.

Film ini disutradarai oleh Neil Marshall berdasarkan naskah yang disusun penulis komiknya, Mike Mignola bersama dengan Duncan Fegredo. Andrew Cosby, Christopher Golden, dan Aron Coleite. Selain Harbour, Hellboy (2019) juga turut dibintangi Milla Jovovich, Ian McShane, Brian Gleeson, Sasha Lane, Daniel Dae Kim, Sophie Okonedo, Penelope Mitchell dan Alistair Petrie.

Hellboy (2019) dijadwalkan tayang di AS mulai 12 April 2019 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

PARIBAN: IDOLA DARI TANAH JAWA
TOUKEN RANBU: THE MOVIE
ROH FASIK
MR OSOMATSU: THE MOVIE

COMING SOON

RUMAH MERAH PUTIH
RADIUS
BUMI MANUSIA
X MEN : DARK PHEONIX