Loading your location

Daftar Film Horor di Bulan Oktober 2018 yang Siap Menakuti Halloweenmu!

By Rzein13 September 2018

Bulan Oktober selalu identik dengan Halloween, walau perayaan yang diperingati setiap 31 Oktober ini masih sebulan lagi, tapi mimin kasih bocoran film serem apa aja yang bakal tayang bulan depan.  Cekidot!

 

SANTET

Film Santet bercerita tentang kepulangan seorang anak setelah mendapat kabar bahwa ayahnya bunuh diri.  Intrik mulai terjadi saat sang ibu justru berprilaku seperti orang gila dan tak suka anaknya pulang kerumah itu.  Dibintangi oleh Marcelino Lefrandt, Kelly Brook, Ayu Dyah Pasha, Ray Sahetapy, Jazz Ocampo, Bali Curtain,  dan Tien Kadaryono film Santet seperti memadukan unsur timur dan barat karena menggandeng aktris bule sebagai salah satu tokohnya.  Santet dijadwalkan tayang pada tanggal 4 Oktober mendatang.

 

ASIH

Bukan cuma The Conjuring yang punya semesta, film Danur pun mengeluarkan spin off nya tentang sosok hantu Asih yang menyeramkan. Sama seperti The Nun yang berkisah soal Valak, film Asih pun mengisahkan kisah hidup Asih yang tragis. Asih mengakhiri hidup karena banyaknya kejadian naas yang menimpanya. Dia diusir dari rumah oleh ibu dan bapaknya, karena seorang laki-laki menghamilinya namun lari dari tanggung jawab. Keluarga Asih jelas tidak akan menerima anak Asih yang baru lahir, karena dianggap sebagai aib keluarga. Semua orang kampung mencemooh Asih, tidak ada satupun yang membelanya, hingga semua hal itu membuat Asih menjadi gila dan kemudian tega membunuh anaknya.

Asih menanggung kesedihan dan marah hingga akhir hayatnya. Dia pergi dengan tidak tenang malam itu. Sehari setelah Asih wafat, Puspita yang sedang hamil besar tinggal tidak jauh dari lokasi tempat Asih mengakhiri hidupnya. Tinggal bersama suaminya, Andi, dan Ibu mertuanya, sekilas keluarga ini tampak bahagia, terlebih lagi bayi yang mereka nantikan akan lahir 2 bulan lagi. Namun kejadian kejadian aneh terus menghantui Puspita dan keluarganya yang disebabkan oleh arwah penasaran Asih. Apa yang diinginkan Asih sebenarnya? Semua terjawab setelah Puspita melahirkan bayinya lebih awal dari perkiraan. Teror Asih di rumah itu semakin menjadi-jadi karena Asih menginginkan sesuatu dari bayi yang baru saja dilahirkan Puspita.

Penasaran? Film Asih mulai gentayangan tanggal 11 Oktober nanti.

 

HALLOWEEN

Masih dibintangi Jamie Lee Curtis, Halloween mengisahkan Laurie Strode yang kembali berhadapan dengan Michael Myers, sosok bertopeng yang menghantuinya sejak ia lolos dari pembunuhan massal pada malam Halloween empat dekade lalu.

 

 

JAGA POCONG

Dibintangi Acha Septriasa dan Jajang C Noer, film Jaga Pocong emiliki kisah yang sederhana.  Seorang suster mendapat tugas untuk menjaga mayat seorang nenek. Selama penjagaannya ini ia diteror oleh sosok pocong yang menyeramkan.  Walau ceritanya sederhana, tapi film ini mendapat review positif.  Jaga Pocong bakal tayang pada 25 Oktober nanti.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

SHADOW IN THE CLOUD
HOTEL MUMBAI
IP MAN: KUNGFU MASTER
THE BOX

COMING SOON

KAMEN RIDER REIWA: THE FIRST GENERATION
MR. ZOO
THE OUTPOST
JEJAK LANGKAH 2 ULAMA