Loading your location

Film Avengers Bakal Terus Diproduksi?

By Ekowi09 Mei 2018

Bos Marvel Studios membuat beberapa rencana yang sangat menarik untuk Marvel Cinematic Universe (MCU) pasca Avengers 4. Sekuel Infinity War itu digembar-gemborkan sebagai akhir dari sebuah era bagi MCU, dengan kontrak bintang-bintang ternama berakhir, dan Captain Marvel (Brie Larson) memulai periode baru.

Dilansir Digitalspy, Produer Marvel, Kevin Feige, pun mengisyaratkan mungkin tidak ada Phase 4 sama sekali, sehingga studio dapat meluncurkan film lain setelah Avengers 4 dengan cara baru. Semua ini bahkan tidak memperhitungkan integrasi X-Men, Deadpool, dan Fantastic Four ke dalam MCU jika pembelian Disney atas Fox disetujui.

Di sisi lain, CEO Disney Bob Iger baru-baru iniberbicara tentang spekulasi soal masa depan Avengers pada Selasa (8/5) kemarin. Dalam acara laporan pendapatan bersama investor, Iger mengatakan, "Kami bertemu secara rutin dengan tim Marvel kami, dan kami telah merencanakan film-film Marvel yang akan membawa kami dengan baik ke dekade berikutnya," jelasnya.

Ia kemudian memberikan petunjuk tentang apa yang akan terjadi di masa mendatang. "Saya kira kami akan mencoba apa yang saya sebut dengan waralaba baru di luar Avengers, tapi itu tidak berarti Anda tidak akan melihat lebih banyak Avengers nantinya. Kami hanya belum membuat pengumuman tentang hal itu," Jelas Iger.

Iger mengakui kalau blockbuster tahun depan sedang dirancang untuk memberikan apa yang ia sebut dengan istilah "kesimpulan yang signifikan" untuk satu dekade alur cerita di MCU, tetapi dia juga memperingatkan para penggemar untuk tidak mengeluarkan Avengers begitu saja.

"Mengingat popularitas karakter dan waralaba, saya tidak berpikir orang harus menyimpulkan tidak akan ada film Avengers lain," katanya. Avengers: Infinity War sendiri tengah tayang di seluruh bioskop dunia, dan akan diikuti oleh Avengers 4 pada 3 Mei 2019 di AS.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

LOSMEN BU BROTO
Antim: The Final Truth
NUSSA
ESCAPE ROOM: TOURNAMENT OF CHAMPIONS

COMING SOON

RUN HIDE FIGHT
JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
CLIFFORD THE BIG RED DOG
SING 2