Loading your location

Film Kingsman 3 Tak Lagi Menghadirkan Karakter Eggsy

By Rzein08 November 2018

Tokoh Eggsy yang membuka film Kingsman bersama dengan Collin Firth membawa kesuksesan film ini.  Terbukti franchise film yang tayang pertama kali pada tahun 2015 ini tengah mempersiapkan film ketiganya.  Setelah sempat beredar berita bahwa film Kingsman 3 mengincar aktor Brad Pitt dan aktris Inggris Rachel Weisz, kali ini aktor pemeran Eggsy, Taron Egerton menyampaikan bahwa ia tidak akan muncul di film ketiga Kingsman.

“Aku rasa, aku diizinkan untuk bicara, tetapi aku tidak akan muncul dalam film Kingsman berikutnya. Itu bukan berarti aku tidak akan ada di Kingsman lagi. Aku bersama Matthew [Vaughn] beberapa hari yang lalu, masih dalam bisnis bersama, tetapi perjalanan berikutnya di dunia [Kingsman] itu tidak lagi melibatkanku.”ujar Taron Egerton saat tur film terbarunya, Robin Hood.

Menilik kesuksesan kedua film sebelumnya, sutradara Matthew Vaughn memang tengah mencari cara untuk memperluas semesta film yang diangkat dari komik karya Mark Millar dan Dave Gibbons.

Mengetahui kabar terbaru ini,para penggemar pun menerka-nerka apakah tokoh Eggsy akan dibuat tewas atau film Kingsman ketiga akan menjadi prekuel yang menceritakan awal berdirinya agen rahasia Inggris ini?

Nantikan update terbarunya di jadwalnonton.com ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE GRINCH
THE GIRL IN THE SPIDER'S WEB
OVERLORD
DEAR NATHAN HELLO SALMA

COMING SOON

CREED II
MESSAGE MAN
WIDOWS
ELLIOT THE LITTLEST REINDEER