Loading your location

Ini Dia Judul Resmi Film Rambo 5

By Ekowi10 Oktober 2018

Angsuran kelima dari waralaba Rambo akhirnya telah memiliki judul resminya. Dikutip dari The Hollywood Reporter via Screen Rant, film yang bakal dibintangi kembali oleh Sylvester Stallone itu diberi judul Rambo 5: The Last Blood. Ini disinyalir bakal menjadi penutup franchise First Blood yang tayang 1982 silam.

Menariknya, menurut Screen Rant, judul penutup itu akan membuat para penggemar Rambo khawatir karena bakal menjadi penampilan terakhir Stallone melakoni karakter ikonik tersebut. Terlebih jika melihat penampilannya Rocky Balboa yang terkena kanker di Creed yang berpotensi membuatnya mati.

Rambo diyakini bisa memiliki cerita yang mirip dengan Balboa, di mana sang jagoan akan menjalani masa-masa tuanya yang tak lagi perkasa seperti dulu. Dan bukan tidak mungkin kalau John Rambo bakal tewas di aksi pamungkasnya dalam Rambo 5: The Last Blood.

Disutradarai oleh Adrian Grunberg, Rambo 5: The Last Blood berkisah tentang John Rambo berurusan dengan kartel Meksiko. Menurut rencana, film yang juga dibintangi Paz Vega ini akan tayang di AS mulai 2019 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

REPRISAL
GOOSEBUMPS 2 : HAUNTED HALLOWEEN
KESEMPATAN KEDUDA
HALLOWEEN

COMING SOON

MORTAL ENGINES
CAPTAIN MARVEL
DEAR NATHAN HELLO SALMA
BAD TIMES AT THE EL ROYALE