Loading your location

Ini Dia Pemeran Joker Versi Baru

By Ekowi11 Juli 2018

Film solo Joker versi baru yang diproduseri Martin Scorsese akhirnya telah menemukan aktor utamanya. Dia adalah We Own the Night (2007), Joaquin Phoenix. Setelah sebelumnya hanya sekedar menjadi spekulasi, Phoenix resmi memerankan Joker.

Menariknya, film ini berada di semesta berbeda dengan Joker versi Jared Leto alias DC Extended Universe. Ia pun akan mengulangi perannya tersebut di layar lebar solonya sendiri usai pertama kali diperkenalkan dalam Suicider Squad pada 2016 silam.

Menurut Phoenix, Joker versinya akan mengambil arah yang berbeda dengan versi Leto. "Saya pikir genre itu, buku komik, tidak masalah untuk memiliki orang berbeda dalam memainkan karakter yang sama dan menafsirkannya dengan cara yang berbeda," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz.

Menurut The Hollywood Reporter, Phoenix akan memulai syutingnya di New York pada bulan September 2018. Menurut rencana, film yang disinyalir bakal menghabiskan biaya produksi sekitar $55 jutadan disutradarai oleh Todd Phillips ini akan tayang di awal 2019.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE PREDATOR
CRAZY RICH ASIANS
INSIDE
BIG BROTHER

COMING SOON

SANTET
FIRST MAN
BUMI MANUSIA
MORTAL ENGINES