Loading your location

Ini Pengalaman Jajang C. Noer Saat Berperan Jadi Pocong di Film Jaga Pocong

By Rzein23 Oktober 2018

Aktris senior Jajang C. Noer baru-baru ini berperan sebagai pocong dalam film terbarunya, Jaga Pocong.  Beradu akting bersama Acha Septriasa, Jajang mendapatkan tantangan berat karena harus dibungkus kain kafan secara terus menerus. 

"Aduuuh coba bayangin deh badan kamu dibebat kain kafan gitu. Mending kalau cuma dibungkus, ini kainnya dilipat-lipat, belum lagi syuting di ruangan tertutup, panaaas. Kalau udah cut, semua fan tertuju kepada saya semua," urainya.

Tak hanya merasa kepanasan, aktris yang sudah membintangi puluhan judul film ini juga harus pandai-pandaimenahan nafas karena berperan sebagai yangtak bernyawa.  

Agar terlihat benar-benar seperti tak bernyawa, Jajang C Noer belajar untuk mengatur pernapasan. Ia bernapas secara pelan dan pendek-pendek melalui mulut karena cuping hidup dalam kondisi tertutup kapas.

"Jadi selama syuting saya nggak boleh ketahuan kalau napas. Jadi kalau napas mulut dibuka sedikit, pelan-pelan dari situ, saya capek napas kayak gitu. Belum pernah saya capek secara fisik seperti ini karena kadang muka saya terus di close up, jadi nggak tahu kapan di-cut," ceritanya.

Tantangan yang kian banyak ini hampir membuat Jajang menyerah. Untungnya karena dedikasi dan profesionalitasnya yang tinggi aktris berusia 66 tahun ini mampu menyelesaikan tugasnya.

"Syuting film ini saya hampir give up ya. Saya hampir aduuh udah deh saya stop dulu. Tapi ini tanggung jawab, dan ternyata hasilnya bagus. Di situ saya oke juga, jadi pocong tetap terlihat cantik," tandasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

VANGUARD
GREENLAND
THE UNHOLY
BEKAS RUMAH SAKIT

COMING SOON

TARUNG SARUNG
NOBODY
THE OUTPOST
ROH MATI PAKSA