Loading your location

Jadwal Rilis Film The Six Billion Dollar Man Versi Mark Wahlberg Diundur

By Ekowi24 Mei 2018

Warner Bros. memutuskan mengundur kembali jadwal rilis salah satu filmnya yang dibintangi Mark Wahlberg, The Six Billion Dollar Man. Layar lebar yang awalnya diproyeksikan tayang pada 31 Mei 2019 itu berubah menjadi 5 Juni 2020.

Perubahan tersebut diumumkan pada Rabu (23/5) kemarin, tepatnya dua minggu pasca mundurnya sang sutradara, Damian Szifron. Studio sendiri telah membeli hak cipta film itu sejak akhir tahun lalu dari Weinstein Company, yang mengembangkannya bersama Szifron. Ia dikenal lewat karyanya berjudul Wild Tales (2014).

Saat ini, Warner Bros sedang mencari pengganti Szifron. Cerita The Six Billion Dollar Man sendiri didasarkan pada serial tv The Six Million Dollar Man, tentang mantan astronot bernama Kolonel Steve Austin (Lee Majors). Karakter Austin merupakan agen rahasia yang memiliki kekuatan manusia super lantaran implan bionik yang membuatnya menjadi setengah robot.

Serial tersebut berlangsung selama lima musim di ABC antara tahun 1973 dan 1978, dan didasarkan pada novel Martin Caidin berjudul Cyborg. Bagi sobat nonton generasi 90-an, pasti familiar dengan serial tv yang sempat tayang di stasiun televisi swasta Indonesia itu.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

DORAEMON THE MOVIE : NOBITA'S LITTLE STAR WARS 2021
CINTA SUBUH
DETECTIVE CONAN: LOVE STORY AT POLICE HEADQUARTERS, WEDDING EVE
DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS

COMING SOON

ASHIAP MAN
GUNPOWDER MILKSHAKE
THE AMBUSH
BEFORE I MEET YOU