Loading your location

John Wick: Chapter 3 Siap Tayang Tahun Depan

By Ekowi21 Mei 2018

Angsuran ketiga dari waralaba John Wick akhirnya mendapatkan tanggal rilis resmi. Pada Kamis (17/5) lalu, melalui akun Twitter resminya, film yang diberi judul John Wick: Chapter 3 itu diumumkan bakal rilis di AS mulai tanggal 17 Mei 2019 mendatang.

Film tersebut masih akan berkutat dengan kisah pembunuh bayaran bernama John Wick, yang pada sekuelnya, John Wick: Chapter 2 (2017), berakhir dengan menjadi target pembunuhan lantaran dua 'dosa' besar yang dilakukannya. Sinopsis resminya sendiri telah dirilis bulan lalu.

Dikutip dari Digitalspy, sinopsis itu berbunyi, "John Wick lari karena dua alasan. Ia diburu dalam sebuah kontrak global terbuka 14 juta dolar AS untuk nyawanya, dan lantaran melanggar aturan utama: membunuh di kawasan Hotel Continental."

"Korban tersebut adalah anggota High Table yang membuat kontrak terbuka. John seharusnya sudah dieksekusi, namun manajer Continental, Winston, telah memberinya tenggang waktu satu jam sebelum 'Excommunicado' (keanggotaan) miliknya dicabut, dilarang untuk semua layanan dan terputus dari anggota lain."

"John menggunakan jasa industri tersebut untuk tetap hidup ketika ia berjuang dan membunuh untuk mencari jalan keluar dari kota New York."

John Wick: Chapter 3 akan kembali diarahakan sutradara dua angsuran sebelumnya, Chad Stahelski berdasarkan naskah yang ditulis oleh Derek Kolstad.

 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

GARA-GARA WARISAN
DETECTIVE CONAN: LOVE STORY AT POLICE HEADQUARTERS, WEDDING EVE
KKN DI DESA PENARI (UNCUT)
FIRESTARTER

COMING SOON

MOSUL
MADU MURNI
NAGA NAGA NAGA
THE AMBUSH