Loading your location

Kevin Hart Terpilih Jadi Pembawa Acara Piala Oscar 2019

By Ekowi05 Desember 2018

Teka-teki siapa yang akan menjadi pembawa acara 91st Academy Awards atau Piala Oscar 2019 akhirnya terjawab. Dilansir Aceshowbiz, komedian Kevin Hart akhirnya terpilih menjadi tuan rumah ajang tahunan paling bergengsi untuk insan perfilman dunia tersebut.

Bintang Ride Along (2014) itu mengonfirmasinya melalui media sosial pada Selasa (4/12). Ia mengungkapkan kalau terpilih menjadi pembawa acara Oscars 2019 adalah mimpinya yang terwujud.

"Selama bertahun-tahun saya telah ditanya apakah saya akan menjadi tuan rumah Oscar dan jawaban saya selalu sama ... Saya katakan bahwa itu akan menjadi kesempatan seumur hidup bagi saya sebagai seorang komedian dan itu akan terjadi kalau sudah waktunya," tulis Kevin.

"Saya sangat senang mengatakan bahwa hari itu akhirnya datang bagi saya untuk menjadi tuan rumah Oscar," lanjut aktor Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) tersebut.

Bagaimana menurut sobat nonton? Apakah Kevin Harta cocok menjadi host Piala Oscar 2019? Nantikan penampilanny pada 24 Februari 2019 mendatang ya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

ONE CUT OF THE DEAD
WIDOWS
SUZZANNA : BERNAPAS DALAM KUBUR
SESUAI APLIKASI

COMING SOON

AQUAMAN
DREADOUT
PERJANJIAN DENGAN IBLIS
KELUARGA CEMARA