Loading your location

Merasa Punya Kelebihan, Aktor Ini Ingin Jadi James Bond

By Ekowi20 Juli 2018

Pernyataan menarik terlontar dari Dominic Cooper. Aktor yang tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Mamma Mia! Here We Go Again, itu menyatakan kalau untuk karir aktingnya mendatang ingin menggantikan Daniel Craig menjadi James Bond setelah angsuran ke-25 tayang tahun 2019.

Hal itu Cooper sampaikan kala diwawancarai oleh majalah Attitude baru-baru ini. "Dengan senang hati (memerankan Bond), ia adalah seorang karakter yang menakjubkan," ujar aktor Abraham Lincoln: Vampire Hunter (2012) itu seperti dikutip dari Aceshowbiz.

"Saya suka James Bond, dia bermain di setiap memori masa kecil anak laki-laki Inggris. Saya memiliki Aston Martin DB5 asli sebagai mobil mainan. Selama saya merasa bisa membawa sesuatu yang lain, melakukan sesuatu yang dinamis, saya akan menyukai tantangannya," lanjut Cooper.

Bahkan, agar tampak serius menginginkan peran tersebut, Cooper memuji film-film Agen 007 yang diproduksi pemilik hak produksi waralaba James Bond, Barbara Broccoli dan almarhum ayahnya Albert R. Broccoli. Albert dikenal sebagai produser layar lebar seperti Goldfinger (1964) dan Dr. No (1962 versi Sean Connery.

"Apa yang saya sukai tentang keluarga Broccoli (yang memiliki hak cipta Bond) adalah mereka telah mengubahnya secara terus menerus dan masih mampu membuatnya menarik bagi penonton modern," ungkap Cooper yang merasa memiliki kelebihan dibanding para calon pengganti Craig lain seperti, Idris Elba, Aidan Turner dan Tom Hiddleston lantaran pernah bermain di miniseri Fleming (2014).

Di film tersebut Cooper berlakon sebagai Ian Fleming, yang tidak lain merupakan penulis James Bond. "Saya mendapat kehormatan untuk bermain sebagai Ian Fleming, saya belajar banyak tentang dia, sikap yang ia miliki, dan apa yang dipikirkannya tentang karakter tersebut," tegas aktor Captain America: The First Avenger (2011) itu.

Bagaimana menurut sobat nonton? Apakah Dominic Cooper cocok jadi James Bond? Kalau belum yakin, akting terbarunya bisa dilihat di Mamma Mia! Here We Go Again yang tayang mulai hari ini di seluruh bioskop Indonesia. Jangan lupa liat jadwalnya di sini ya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

IVANNA
DC LEAGUE OF SUPER-PETS
BUKAN CINDERELLA
DETECTIVE CONAN: THE BRIDE OF HALLOWEEN

COMING SOON

MOSUL
BEAST
THE BANISHING
HELLO GHOST