Loading your location

Palari Films Rilis Teaser Poster Film Aruna dan Lidahnya

By Ekowi11 Juli 2018

Palari Films memperkenalkan para karakter film Aruna dan Lidahnya melalui teaser poster berwarna cerah yang dirilis hari ini. Dian Sastrowardoyo, Oka Antara, Hannah Al Rashid, dan Nicholas Saputra yang menjadi bintang utama film tampak dalam poster dengan gaya sesuai karakter yang diperankan. Film produksi kedua dari Palari Films ini akan tayang di bulan September 2018.

Teaser poster ini juga menjadi sampul baru untuk cetak ulang terbaru buku Aruna dan Lidahnya karya Laksmi Pamuntjak yang menjadi dasar film. Bukunya akan diedarkan oleh Gramedia Pustaka Utama mulai minggu ini. Film Aruna dan Lidahnya diadaptasi lepas dengan skenario film ditulis oleh Titien Wattimena dan disutradarai oleh Edwin.



Kisah Aruna dan Lidahnya bercerita tentang Aruna, happy and single, sedang menginvestigasi kasus penyebaran wabah sambil bertualang kuliner bersama teman-temannya. Aruna yang adalah seorang ahli wabah dengan passion utama: makan, ditugaskan untuk menginvestigasi kasus wabah yang merebak di beberapa tempat di Indonesia. Ia membawa kedua temannya seorang koki profesional Bono yang ingin menemukan resep-resep autentik kuliner Indonesia, dan kritikus kuliner Nad yang hendak menulis buku. Mereka berkeliling bersama untuk mengeksplorasi masakan nusantara.

Aruna dan Lidahnya adalah film persahabatan dan kuliner yang dibalut intrik dan konspirasi. Keempat teman tersebut berada dalam sebuah road trip yang mengubah mereka menjadi pribadi yang lebih dewasa. Lika liku kehidupan mereka dipotret dalam sebuah kisah dengan ragam rasa ini diproduseri Meiske Taurisia dan Muhammad Zaidy.

Film Aruna dan Lidahnya merupakan produksi kedua dari Palari Films, rumah produksi film baru yang tahun lalu merilis film Posesif. Film tersebut membawa Palari Films sebagai pendatang baru yang menjanjikan dengan memenangkan tiga Piala Citra untuk Sutradara Terbaik (untuk Edwin), Pemeran Utama Terbaik (untuk Putri Marino), dan Pemeran Pendukung Terbaik (untuk Yayu Unru).

Sobat nonton Cinta kuliner Indonesia? Jangan lupa Tonton filmnya ya di September 2018!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE PREDATOR
THE NUN
BIG BROTHER
MONSTRUM

COMING SOON

CAPTAIN MARVEL
FIRST MAN
MENUNGGU PAGI
SMALLFOOT