Loading your location

Prekuel Kingsman Incar Brad Pitt dan Rachel Weisz

By Ekowi30 Oktober 2018

Kabar menarik datang dari perkembangan prekuel Kingsman: The Secret Service (2014). Dilansir Aceshowbiz, sang sutradara Matthew Vaughan tengah mengincar dua nama besar, Brad Pitt dan Rachel Weisz, guna melakoni film yang diberi judul Kingsman: The Great Game tersebut.

Jika keduanya sepakat bergabung, Pitt kemungkinan akan melakoni salah satu peran utama, Grigori Rasputin, yang merupakan tokoh kontroversial di Rusia, yang memiliki pengaruh besar atas Tsar Nicholas II setelah berhasil "menyembuhkan" putranya yang menderita hemofilia, Alexi.

The Hashtag Show pun melaporkan kalau bintang World War Z (2013) itu menjadi pilihan teratas guna melakoni karakter Rasputin. Hanya saja, negosiasi antara pihak studio dengan sang aktor belum dimulai.

Di sisi lain, Weisz dikabarkan ditawari peran bernama Polly, pengasuh dari protagonis utama, Conrad. Polly digambarkan sebagai sosok kejam yang berperan dalam membesarkan Conrad dan tidak takut untuk berhadapan dengan ayahnya, Duke of Oxford.

The Great Game disinyalir bakal mengambil tempat selama Perang Dunia I dan mengikuti kisah Conrad, seorang putra sombong dari Duke of Oxford yang bertekad untuk melayani negaranya. Conrad akan menemukan dirinya didorong masuk ke dunia spionase bersama beberapa mata-mata dan pembunuh paling berbahaya dalam sejarah.

Conrad dikabarkan bakal dibintangi oleh Harris Dickinson, dengan Ralph Fiennes berperan sebagai ayahnya, Duke of Oxford. Film ini kemungkinan akan menampilkan versi fiksi dari tokoh-tokoh di kehidupan nyata, termasuk pembunuh Gavrilo Princip dan mata-mata wanita terkenal, Mata Hari.

Sayangnya, belum ada info lebih lanjut kapan film ini bakal syuting dan rilis. Ikuti terus perkembangan berita Kingsman: The Great Game hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

TARIAN LENGGER MAUT
JOSEE, THE TIGER AND THE FISH
THE BOX
THE WAR WITH GRANDPA

COMING SOON

JEJAK LANGKAH 2 ULAMA
ROH MATI PAKSA
AVA
MALIK & ELSA