Loading your location

Princess Leia dan Luke Skywalker Bakal Kembali di Star Wars: Episode IX

By Ekowi30 Juli 2018

Sobat nonton penggemar berat Star Wars? Kabar terbaru memastikan kalau angsuran terbaru mereka berjudul Star Wars: Episode IX bakal kembali menampilkan tiga karakter ikoniknya, yakni Princess Leia (Carrie Fisher), Luke Skywalker (Mark Hamill) dan Lando Calrissian (Billy Dee Williams).

Melalui video rekaman yang tidak terpakai milik sang sutradara, J.J. Abrams, ketika syuting Star Wars: The Force Awaken (2015), bos-bos Disney dan Lucasfilm mengumumkan kabar baik tersebut pada Jum'at (27/7) lalu. Mereka memastikan Princess Leia akan dibangkitkan.

"Menemukan kesimpulan yang benar-benar memuaskan untuk Skywalker saga tanpa dia (Princess Leia) menghindari kita. Kami tidak akan pernah menyusun kembali, atau menggunakan karakter CG (yang dihasilkan komputer)," ujar Abrams dalam sebuah pernyataan untuk Variety.

"Dengan dukungan dan restu dari putrinya, Billie (Catherine Lourd), kami telah menemukan cara untuk menghormati warisan dan peran Carrie sebagai Leia di Episode IX dengan menggunakan rekaman tak terlihat yang kami syuting bersama di Episode VII," Lanjut Abrams.

Kabarnya, seri kesembilan ini juga akan menjadi cerita penutup bagi Skywalker dan Leia. Selain Hamill, Fisher dan Williams, film ini juga ikut dimeriahkan oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Keri Russell dan Billie Catherine Lourd.

Menurut rencana, Star Wars: Episode IX akan rilis di AS mulai 19 Desember 2019 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

THE WITCH: PART 2. THE OTHER ONE
KKN DI DESA PENARI
RANAH 3 WARNA
ELVIS

COMING SOON

SHARK BAIT
BUKAN CINDERELLA
FORCE OF NATURE
JO SAHABAT SEJATI