Loading your location

Ready Player One Karya Steven Spielberg Jadi Juara Box Office

By Ekowi02 April 2018

Di tengah banyaknya keraguan akan para pemain yang masih muda dan kurang terkenal. Karya terbaru sutradara legendaris Hollywood berjudul Ready Player One justru tampil impresif pada debutnya di box office Amerika Utara. Dilansir Aceshowbiz, film tersebut sukses meraup $41,2 juta minggu ini.

Di pasar luar negeri, produksi teranyar Warner Bros itu juga sukses besar dengan meraih $128 juta di 62 wilayah. Pencapaian tersebut merupakan yang terbesar bagi Spielberg dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Diadaptasi dari novel karya Ernest Cline dengan judul yang sama, Ready Player One juga meraih poin A-minus dari para moviegoers di situs CinemaScore.

"Kami benar-benar senang," ujar Jeff Goldstein, Presiden distribusi domestik Warner Bros. "Steven Spielberg adalah sutradara yang luar biasa di zaman kita. Tidak ada orang lain yang bisa melakukan ini kecuali Steven. Film itu sendiri hanyalah bagian luar biasa dari pembuatan film," lanjutnya.

Posisi kedua di tangga box office Amerika Utara minggu juga ditempati oleh pendatang baru berjudul Acrimony. Film thriller psikologi yang diproduseri Tyler Perry ini sukses mengumpulkan $17,1 juta. Adapun daftar lengkap film-film yang masuk posisi 10 besar adalah:

1. Ready Player One - $41,2 juta
2. Acrimony - $17,1 juta
3. Black Panther - $11,3 juta
4. I Can Only Imagine - $10,7 juta
5. Pacific Rim Uprising - $9,2 juta
6. Sherlock Gnomes - $7 juta
7. Love, Simon - $4,8 juta
8. Tomb Raider - $4,7 juta
9. A Wrinkle in Time - $4,69 juta
10. Paul, Apostle of Christ - $3,5 juta

Bagi sobat nonton yang ingin menyaksikan Ready Player One yang sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia, bisa cek jadwal tayangnya di sini. Happy watching.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

MANGKUJIWO
DIGIMON ADVENTURE:  LAST EVOLUTION KIZUNA
THE CAVE
HARLEY QUINN: BIRDS OF PREY

COMING SOON

TARUNG SARUNG
JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
KKN DI DESA PENARI
BLACK WATER: ABYSS