Loading your location

Selain Suzana, Ini 5 Artis Cewek Yang Serem Banget Kalau Berperan Jadi Hantu

By Rzein17 Oktober 2018

Predikat Ratu Horor memang layak disematkan pada mendiang Suzana, namun seiring jaman berganti banyak aktris baru lainnya yang layak menyandang gelar ini.  Siapa aja artis yang sereem banget kalo berperan jadi hantu? Yuk kita simak daftarnya :D

 

1.  Luna Maya

Model cantik yang kini menggeluti bisnis fashion ini baru saja didapuk sebagai pemeran Suzana, dalam film Suzzana Bernafas Dalam Kubur.  Walau filmnya baru akan tayang 15 November mendatang, namun dari foto dan trailer yang sudah beredar terlihat miripnya penampakan Luna dan Suzana.

Dalam film garapan Anggy Umbara ini, cerita, gestur, dan cara bicara Luna Maya memang dituntut mengikuti mendiang Suzana. Kita tunggu saja nih Sobat Nonton, semirip apa Luna Maya memerankan Suzana?  

 

2.  Shareefa Danish

Engga ada yang menyangka kalo model cantik yang dulunya main sitkom di Coffe Bean Show Trans Tv ini jago berperan sebagai hantu atau cewek psyco yang sadiis!  Shareefa Danish sukses tak hanya memerankan sosok Asih di film Danur dan Asih, tapi jauh sebelumnya ia juga sukses memerankan sosok Dara di film Rumah Dara.

Makanya, nama aktirs yang lahirannya sama dengan tanggal Pangeran William ini cocok banget jadi kandidat Ratu Horornya Indonesia.

 

3. Ayu Laksmi

Sosok Ibu yang fenomenal di film Pengabdi Setan ini juga cocok menjadi kandidat Ratu Horor.  Walau Ayu Laksmi baru pertama kali memerankan sosok hantu, namun terornya di film garapan Joko Anwar tersebut sukses meneror seluruh bioskop Indonesia.  Teror 'Ibu' pun bahkan menebus kancah internasional, semua ini tentu tak hanya karena cerita dan setting film yang mantap, tapi juga akting si 'ibu' yang sukses bikin Sobat Nonton tutup mata selama film diputar, iya kan? :P

 

4. Asmara Abigail

Asmara Abigail, nama model berwajah eksotis ini mungkin belum terdengar familiar.  Tapi kancahnya di dunia model dan sekarang merambah ke dunia akting patut diapresiasi.  Walau baru 2 kali bermain di film horor, yaitu 'Jenny' dan 'Setan Jawa', namun kehadirannya di scene terakhir film Pengabdi Setan sebagai Darminah terlihat menjanjikan. Bisa dbilang model ini salah satu kesayangan Joko Anwar dalam beberapa film nya, sama seperti Tara Basro. 

 

5. Julie Estelle

Sebelum terkenal sebagai salah satu cewek jagoan di film The Raid 2 dan The Night Come For Us, Julie Estelle lebih dulu laris di film trilogi Kuntilanak arahan Rizal Mantovani.  Walau tidak berperan sebagai Kuntilanak-nya, namun akting Julie sebagai pemelihara Kuntilanak juga bikin merinding!

 

Nah kalo menurut Sobat Nonton siapa aktris yang cocok menjadi ratunya film horror? 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

DUNE
BLACKPINK: THE MOVIE
FAST & FURIOUS 9
THE MEDIUM

COMING SOON

KAMEN RIDER REIWA: THE FIRST GENERATION
THE MARKSMAN
YOWIS BEN 3
FOLLOW ME