Loading your location

5 Hari Tayang, Film Asih Tembus Satu Juta Penonton

By Rzein17 Oktober 2018

Film Asih yang tayang di bioskop sejak 11 Oktober 2018 lalu, diam-diam sudah mencapai 1 juta penonton! Seperti dilansir dari akun Twitter MD Pictures, Asih sudah mengumpulkan 1.002.385 penonton pada 15 Oktober kemarin. Bukan tidak mungkin, Asih meraih angka 2 juta penonton seperti yang dicapai dua film Danur sebelumnya

Kesuksesan film ini memang sudah diprediksi sebelum mulai tayang, maklum saja film spin off Danur ini memang sudah memiliki fans base-nya tersendiri. Dan benar saja, sejak hari pertama pemutarannya, Asih sudah mendulang banyak penonton. Asih mampu meraih 191 ribu penonton atau tepatnya 191.557 penonton.

Ini berarti Asih jadi film Indonesia dengan raihan jumlah penonton terbanyak kedua di hari pertama pemutarannya tahun ini.

Peringkat pertama masih ditempati Dilan 1990 dengan perolehan 225.219 penonton. Namun Asihberhasil menggeser Wiro Sableng yang sebelumnya berada di urutan kedua dengan raihan 187.767 penonton.

Adapun rekor penonton terbanyak di hari pertama (opening day) sepanjang masa masih dipegang oleh Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 (2017) dengan 313.623 penonton. Di hari kelima penayangannya, Asih ternyata sudah berhasil menembus angka 1 juta penonton.

Film Asih sendiri mengisahkan awal mula kehidupan Asih saat masih menjadi manusia sampai akhirnyaia menjadi teror yang menakutkan bagi ibu yang baru melahirkan. Kira-kira berapa banyak Sobat Nontonyang akan kena 'teror Asih'? Kita tunggu aja nih Sobat Nonton :D

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

GODZILLA VS KONG
ROH MATI PAKSA
THE MEDIUM
BLACKPINK: THE MOVIE

COMING SOON

THE POISON ROSE
SNAKE EYES
JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
FOLLOW ME