Loading your location

The Meg Bakal Ada Sekuelnya?

By Ekowi13 Agustus 2018

Kabar menarik datang dari film yang tengah menguasai box office Amerika Utara, The Meg. Dilansir Digitalspy, Jason Statham baru-baru ini berbagi pandangannya soal potensi dibuatnya sekuel film tentang Hiu Megalodon tersebut.

Kepada Entertainment Weekly Statham mengatakan, "Yah, saya pikir itu seperti apa pun di zaman sekarang ini. Jika menghasilkan uang, jelas ada keinginan untuk menghasilkan lebih banyak uang. Dan jika tidak berjalan dengan baik, mereka akan segera menyapunya di bawah karpet," ujarnya.

"Tapi begitulah cara kerja Hollywood," katanya. "Semua orang mencoba untuk membuat film yang bagus dan itu terletak di tangan penonton. Orang adalah penentu akhir, penonton adalah penentu apakah sesuatu menjadi sekuel atau tidak," lanjut bintang Hobbs and Shaw tersebut.

The Meg sendiri terasa spesial bagi Statham lantaran membawanya kembali bernostalgia di New Zealand. "Anda tahu, itu hebat, karena Selandia Baru adalah bagian dari dunia yang saya kunjungi pada tahun 1990. Saya menyelam acara Commonwealth Games dan kami memiliki waktu yang menyenangkan di sana," ungkapnya.

"Orang-orang di sana tidak ada duanya dan negara itu sendiri merupakan tempat yang Anda ingin kunjungi dan bekerja. Kami semacam bergerak sedikit, tetapi sebagian besar di Auckland. (Ada) banyak hal menakjubkan untuk dilihat di sana," tutur Statham.

Kemudian ia menambahkan, "Alamnya seperti tanah yang dilupakan waktu. Pantai- pantai yang luar biasa. Pulau Selatan hanya akan memukau pikiran Anda. Jadi, untuk pergi dan bekerja di negara yang indah selalu menjadi hak istimewa. Anda tahu, saya telah banyak membuang waktu saya, dan ini bukan salah satunya," imbuh aktor The Expendables (2010) itu.

Apakah sobat nonton sudah nonton The Meg? Jika belum, bisa cek jadwal tayangnya di sini

 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

TOP GUN: MAVERICK
JURASSIC WORLD DOMINION
HATCHING
EVERYTHING EVERYWHERE ALL AT ONCE

COMING SOON

GHOST WRITER 2
PERJALANAN PERTAMA
IVANNA
THOR: LOVE AND THUNDER