Loading your location

Timo Bros Siap Garap Film Si Buta Dari Gua Hantu

By Rzein30 Oktober 2018

Layar lebar Indonesia sedang dimanjakan dengan film-film berkualitas karya bangsa sendiri.  Ya walau ada kerjasama dengan PH luar negeri di balik layarnya tapi kita patut bangga karena kualitas film layar lebar kita engga melulu soal hantu-hantu seksi lagi.  Sebut saja Pengabdi Setan yang menang di berbagai penghargaan film luar negeri, Sebelum Iblis Menjemput, sampai The Night Come For Us yang di caplok Netflix.  Khusus 2 nama film terakhir, Timo Tjahjanto yang sukses membuat The Night Come For Us baru-baru ini rupanya segera kembali menggarap film terbarunya.

Yes, setelah Wiro Sableng sukses dipasaran dan Gundala Putra Petir sedang digarap Joko Anwar, kali ini jagoan asli Indonesia 'Si Buta Dari Gua Hantu' yang akan divisualisasikan ke layar bioskop. 

Timo mengunggah gambar animasi Si Buta Dari Gua Hantu di akun Instagramnya 29 Oktober kemarin.  Belum banyak info yang didapat mengenai film ini, Timo hanya menuliskan caption "“Dari arah Matahari , seorang lelaki akan datang..matanya..bagai sudah melihat isi surga dan neraka, dia akan memutuskan siapa yang hidup dan siapa yang mati.”#2020"

Timo kabarnya masih mematangkan naskah film yang akan di beri judul 'Si Buta Dari Gua Hantu : Mata Malaikat" ini.  Masih belum diketahui siapa yang akan memerankan tokoh Barda.  Tapi netizen di Instagram justru memberikan banyak nama sebagai rekomendasi pemeran Barda.  Mulai dari Donny Alamsyah, Abimana, Yoshi Sudarso, sampai Reza Rahardian. 

Tapi Sobat Nonton sadar ga sih, si Kasino jadi Wiro Sableng, si Dono jadi Gundala, apakah si Indro akan jadi Si Buta? :p

Si Buta Dari Gua Hantu  sendiri adalah karakter utama dalam serial cerita silat yang diciptakan oleh komikus Ganes TH dari Indonesia pada tahun 1960-an. Komik ini pertama kali terbit pada tahun 1967 dan dicetak ulang kembali pada tahun 2005. Komik ini adalah salah satu komik silat pertama karya komikus Indonesia yang telah memopulerkan cerita silat khas nusantara. Komik ini begitu populer sehingga diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar bergenre film laga pada tahun 1970 dengan judul yang sama.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

DORAEMON THE MOVIE: NOBITA`S CHRONICLE OF THE MOON EXPLORATION
ACO
MY HERO ACADEMIA: HEROES RISING
FRIEND ZONE

COMING SOON

BEKAS RUMAH SAKIT
JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
HAPPY OLD YEAR
GREENLAND