Loading your location

Tony Stark Tolak Deadpool Masuk Tim Avengers

By Ekowi30 April 2018

Pasca Avengers: Infinity War mencetak rekor pembukaan $250 juta di domestik dan $380 juta di luar negeri. Pemeran Deadpool, Ryan, Reynolds, tak menunggu waktu terlalu untuk mengucapkan selamat kepada seluruh kru dan pemain film tersebut. Hal itu ia sampaikan melalu akun Twitter pribadinya, Minggu (29/4) kemarin.

Selain ucapan selamat, Reynolds juga mengunggah sebuah foto yang tampaknya merupakan surat dari Stark Industries. Menariknya, dalam secarik kertas tersebut berisi keterangan mengenai penolakan Tony Stark Deadpool. Ternyata, sang mutan pernah mencoba bergabung dengan tim Avengers. Stark bahkan tidak banyak basa basi.

"Tidak, sama sekali tidak. Silakan ganggu saja Prof. X. Tidak," begitu kalimat yang tertulis dalam surat tersebut seperti dikutip dari Aceshowbiz. Reynolds sendiri memberi caption unggahannya itu dengan, "Dari seorang pria yang tidak tahu kapan akan berhenti, saya senang kalian tidak melakukannya. Selamat #Avengers," kicau suami Blake Lively ini.

Deadpool memang sering mengolok-olok Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya, ia pernah membuat lelucon soal aktor Josh Brolin yang bermain sebagai Cable di Deadpool 2 dan Thanos di Avengers: Infinity War. Bahkan, dalam trailer terbaru sekuel tersebut dirinya juga menyinggung DC Extended Universe.

Deadpool 2 sendiri akan berkisah tentang Deadpool yang membentuk sebuah kelompok jagoan super bernama X-Force yang dihuni Domino (Zazie Beetz), Negasonic Teenage Warhead (Briana Hildebrand), Black Tom Cassidy (Jack Kesy), Colossus (Stefan Kapicic), Bedlam (Terry Crews), Shatterstar (Lewis Tan), Zeitgeist (Bill Skarsgard) dan Peter (Robert Delaney) guna melawan Cable.

Menurut jadwal, Deadpool 2 akan rilis di AS mulai 18 Mei 2018 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

NO TIME TO DIE
SONGBIRD
VENOM: LET THERE BE CARNAGE
MY HERO ACADEMIA: WORLD HEROES' MISSION

COMING SOON

RUN
THE MATRIX RESURRECTIONS
BUKU HARIANKU
BACKSTAGE