Loading your location

Vin Diesel Ungkap Sutradara dan Lokasi Syuting Fast and Furious 9

By Ekowi04 Mei 2018

Fast and Furious 9 memang baru akan rilis pada 2020 mendatang. Namun, sang aktor utama Vin Diesel baru-baru ini mengungkapkan kalau angsuran mendatang tersebut akan lebih besar dari para pendahulunya. Hal itu ia ungkapkan saat wawancara terbaru di acara Today pada Kamis (3/5) kemarin dalam rangka mempromosikan film itu.

"Ini akan menjadi lebih besar," ujar pemeran Dominic Torreto itu seperti dikutip dari Aceshowbiz. Vin Diesel hadir bersama dengan lawan mainnya, seperti Jordana Brewster, Tyrese Gibson and Ludacris. Ia juga memastikan kalau Fast and Furious 9 dan Fast and Furious 10 akan disutradarai oleh Justin Lin.

"Saya baru saja menelepon Justin Lin, yang akan menyutradarai Fast 9 serta Fast 10, dan saya tidak bisa mengatakan betapa senangnya dia," ungkap bintang xXx: Return of Xander Cage (2017) itu. Lin sendiri sejatinya sudah tidak asing di waralaba Fast and Furious.

Ia merupakan orang di balik layar untuk The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006), Fast & Furious (2009), Fast Five (2011) dan Fast & Furious 6 (2013). Selain soal Lin, Diesel juga mengisyaratkan salah satu lokasi baru untuk Fast 9 dan Fast 10. "Kami belum pernah ke Afrika, saya bisa kasih tahu Anda itu. Dan kami sudah lama terlambat," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

ESCAPE ROOM: TOURNAMENT OF CHAMPIONS
MY HERO ACADEMIA: WORLD HEROES' MISSION
VENOM: LET THERE BE CARNAGE
PARANOIA

COMING SOON

FATE/KALEID LINER PRISMA ILLYA LICHT NAMELESS GIRL
THE OUTPOST
AKHIRAT: A LOVE STORY
KKN DI DESA PENARI